29.1.12

online's random topic

iyah gue tau judul posting gue kali ini agak ngaco grammar nya.
maksudnya adalah.,, topik2 random yang ada di 2 account social networking gue, facebook dan twitter.

gue baru pulang dari ITC Kuningan sama sahabat2 gue, NI, RFS, dan RD *mantannya sahabat gue, TAK*.
ke sana dengan naik busway dan membawa duit utuh, pulang juga naik busway namun dengan duit yang sudah tak utuh lagi.
perbelanjaan gue kali ini lebih banyak buat keperluan kerja.
menurut gue ga apa2 sih kalo belanja buat keperluan kerja, toh ibaratnya itu adalah investasi yang nantinya akan balik modal lagi. hehehehe.

sesampainya di rumah gue langsung menuju netbook kesayangan.
ninggalin netbook berduaan dengan sii iPod buat update software nya sii iPod. gue nya mah mandi dan makan.

beres itu gue langsung menghampiri mereka berdua yang lagi asik2an update software.
cek FB, cek twitter, dan juga update foto di posting gue yang sebelum ini.

di account FB gue ga sengaja keliat profile someone from my past.
dengan iseng gue mampir ke account FB nya dia.
melihat fotonya yang lagi di Sydney, dan melihat status 'in relationship' nya.
bahkan nama 'in relationship' nya itu udah pake nama belakang dia. hadeuh. naga2nya ini ABG pada umumnya nih. hihihihi.

semakin iseng gue buka profile sii 'in relationship' nya itu.
melihat foto2nya yang nampak ABG sekali itu.
melihat mukanya yang entah kenapa gue merasa sekilasan ada yang mirip2 gue.

waktu buka foto pacarnya sii *mantan* bebeb pun gue merasa dia ada kemiripan sama gue.
tapi ada juga waktu buka foto pacarnya sii ay gue merasa ga mirip gue bahkan beda banget dan langsung mikir,"kalo yang ini cocok nih sama sii ay.."

gue terlihat menyeramkan yah stalking mantan dan pacarnya.?
gue tuh ga pernah intended nyari2. cuman kalo pas liat dia di home FB gue suka iseng buka. gue liat2, trus kalo ada 'in relationship' nya maka akan gue buka.

dari FB gue beralih ke twitter.
scroll down baca timeline dari orang atau account yang gue follow.
ada satu topik dari @yeahmahasiswa yaitu tentang : mungkin ga sih cewe cowo yang sahabatan bisa ga punya rasa sama sekali.?
ada yang jawab mungkin, ada juga yang bilang 'tresno jalaran soko kulino', dan kebanyakan bilang gak mungkin.

in my case, gue adalah tipikal orang yang akan merasa aneh untuk pacaran atau punya rasa sama temen atau sahabat sendiri.
bagi gue, temen atau sahabat akan tetap jadi seperti itu. tempat gue main, curhat, goblok2an.
kalo dari awal niat temenan yaaa akan temenan. tapi kalo dari awal ada niat buat lebih dari temen yaa mungkin akan bisa. cuman tetep aja kalo temen atau sahabat ga bisa lebih dari itu. aneh rasanya. kayak suka sama saudara sendiri.

tapi ada juga sih orang2 yang justru merasa lebih nyaman untuk pacaran sama orang yang awalnya adalah temen karena merasa udah sama2 tau.
terserah sih, karena kan awalnya emang itu semua cocok2an. hihihi.

balik lagi ke account FB, ternyata ada suggested friend dari partner gue.
katanya itu temennya dan siapa tau bisa kenal dan bisa cocok.
comment gue cuman : hadeuh., iseng amat sih..

beberapa waktu lalu tetangga gue ngasih pin BB gue ke temennya. katanya nyuruh gue kenalan. pada awalnya gue terima aja. tapi kok lama2 ilfil liat foto dan nama BBM nya yang aneh2 gitu.
sampe semalem tetangga gue nanya gimana sama dia.
jujur gue udah ga keingetan lagi sama nama itu. karena contact messenger dia udah lama gue apus dari list BBM gue. hahahaha.

kalo mau bicara perkenalan online, gue dan mas AA pun berawal dari online sih sebenernya.
cuman untuk saat2 ini gue males dikenalin atau kenalan by online gitu.
apalagi kalo cuman sekedar add account FB atau add pin BB tapi terus ga pernah tegur sapa. buat apa.? yang ada nanti lupa siapa dia.

ada juga sih follower twitter yang terus kadang suka sok kenal dan sok akrab bales twit gue . suka males gitu rasanya ngeladenin yang kayak gituan.
maap yaahh,, bukannya sombong dan bukannya sok laku.
tapi mungkin emang bukan saatnya lagi buat gue untuk seperti ini.

no offense.
it's just my humble opinion.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates