4.2.12

my Saturday

heilow.
this is at 11.14 PM on Saturday, 4 Feb 2012.
quite late at night.
malam yang cape setelah seharian ini gue pergi.

dimulai dari pagi ini gue sudah stand by di mall Senayan City untuk nonton pertunjukan Gatot Kaca Jadi Raja, lalu ke rumah kakak gue, trus ke Pondok Indah Mall bareng kakak gue dan istrinya.

----

#GatotKacaJadiRaja adalah sebuah drama musikal yang bercerita tentang pengangkatan Gatot Kaca jadi Raja Pringgandani. acara berdurasi 1 jam ini merupakan sekuel dari Jabang Tetuko yang dipentaskan tahun lalu *gue gak tau tepatnya kapan karena gue ga nonton*.
walaupun telat 40 menit dari jadwal seharusnya, tapi acara ini cukup menghibur.
sayangnya menurut gue sih ini kurang maksimal dan kurang greget dari segi pemeranan dan juga olah tubuh pemain.
mungkin untuk mengejar durasi 1 jam pertunjukan, adegan perkelahian yang harusnya bisa jadi nilai plus jika dimaksimalkan malah diganti dengan semacam tayangan taping di big screen yang ada di panggung. jadi serasa nonton acara tutur tinular.
selain itu penokohan Gatot Kaca yang diberikan pada aktor yang cukup terkenal itupun terasa kurang maksimal. entah kenapa, penokohannya kurang kuat dan kurang masuk aja sih menurut gue. kalo istilah di tempat teater gue dulu adalah, penghayatannya kurang.
dari segi musik OK. dari segi kostum pun OK dan terlihat mewah.
cuman yaaa itu tadi. cuman dari segi penokohan yang kurang maksimal. mungkin durasi latihan yang kurang lama atau karena ngejer waktu pertunjukan 1 jam.?

beres dari situ niatnya gue mau langsung cabut ke nikahan temen kantor di daerah Lenteng Agung. apa daya, hujan deras plus ga tau jalan jadinya gue mengurungkan niat ke sana.
akhirnya berdiam diri dulu di mall itu sambil makan dan ngobrol2 sama temen kantor dan RFS yang tiba2 muncul di SenCi.

hujan reda. gue lanjut ke rumah kakak gue di daerah Cilandak.
sampe di sana, sii kakak udah siap mau pergi. langsung aja gue ngikuuutt.
ternyata oh ternyata,, sii kakak nampak mau 'pacaran' sama istrinya karena anak2 lagi pada ga di rumah.
pikir2, ini seperti dejavu.
seperti di pertengahan 90an saat sii kakak masih pacaran sama istrinya, gue suka diajak ke PIM di hari Sabtu. hihihihi.

dan sekarang gue di rumah kakak gue.
online malem2 sendirian.
biasanya ada 3 ponakan gue yang udah ngantri mau pake komputer, atau merengek manja,"Tante Pi ayo tidur.. ga mau tidur kalo ga sama Tante Pi.."
ada yang kurang saat ga ada 3 bocah itu di rumah ini.

hya suds.
Sabtu sudah hampir berganti jadi Minggu.
mari lewati pergantian hari dengan menikmati mimpi.


--CePe--

1 komentar:

  1. Kaga tau gua Riska ke Senci juga. You know what, I planned to go there, but there's changing plans. Ama maerot yah dia? :))))

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates