12.2.12

social life

back again to this page.!
banyak2 bengong dan gak ngapa2in malah bikin gue jadi punya sesuatu untuk ditulis.
lucu saat ternyata gue justru menjadi produktif di kala tidak melakukan apa2.

seperti gue tulis di posting sebelumnya bahwa hari Minggu adalah hari yang enak buat gak ngapa2in.
biasanya gue itu lebih memilih untuk pergi2an di hari Sabtu dan istirahat total di hari Minggu.
blagu yah gue.? hahahahaha.

ada pula saatnya gue ga pengen ngapa2in di dua hari itu. bener2 pengen sendirian aja gitu di kamar.
semacam malas ketemu sama orang2 dan bersosialisasi sama orang2.
tapi terkadang kehidupan sosialita gue memaksa gue untuk keluar dari goa ini.

sebagai makhluk sosial dan sarjana komunikasi gue sadar banget yang namanya kehidupan sosial itu penting.
in the name of memperluas jaringan, kumpul2 menjadi sesuatu yang rutin dilakukan.
ketemuan sama sii A di cafe XYZ, dateng ke acara sii B di restoran PQR,.. dan sebagainya.

tapi gimana yah kalo lagi males bener2 males buat ketemu orang2, beramah tamah sama orang2, tampil OK depan orang2..
sedangkan di saat yang bersamaan ada ajakan untuk kumpul2 bersama.
kayak gini nih yang kadang bikin gue males2an dan merasa kehidupan sosial itu kadang hmm,, apa yaaah,, memaksa gue untuk melakukan sesuatu di saat gue lagi gak pengen.
kenapa yah kenapa.? gimana dong.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates