17.2.12

bersyukur

back again to this room..
setelah ditinggal selama 3 hari akhirnya bisa bertemu lagi dengan dinding orange kamar gue.

as usual dan sudah bisa diduga gue baru beres satu event lagi dengan tim hebat ini.
kali ini ga jauh2, masih di kota Jakarta juga.

event nya alhamdulillah rame bangets. banget2 bangetan.
buat yang ga percaya serame apa, bisa cek foto2 yang gue post di blog ini.

dan lagi2 menjadi bagian dari penyelenggara event ini membuat gue bersyukur dengan apa yang gue miliki. ternyata cari kerja tuh susah euy. mesti antri dulu 6 jam, keliling2 venue buat cari perusahaan yang OK dan lowongan yang sreg di hati, dan pastinya harap2 cemas dipanggil interview sama HR.
yang bikin gue seneng di event kali ini adalah pencari kerjanya sekarang sudah bisa bilang terima kasih ke gue saat gue bantu mereka di registrasi area. mungkin mereka udah baca blog gue.? hahahahaha.. GR mampus.

ga cuman itu aja sih.
di event ini gue juga melihat bahwa maih banyak peluang dan kesempatan lain yang bisa gue ambil.

mungkin ini yang dibilang sebagai 'bersyukur dengan melihat ke bawah'.
karena jika kita terus melihat ke atas pasti ga akan ada abisnya dan akan selalu merasa kurang sama apa yang kita punya.

terima kasih untuk sejuta pencari kerja yang sudah datang. semoga kalian bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan passion kalian.
terima kasih untuk business partners gue.
terima kasih pada para HR yang sudah mau melayani jutaan pencari kerja dengan baik.
terima kasih untuk teman2 volunteer yang sudah membantu selama event.
terima kasih untuk semua vendor yang udah bantu gue supply barang2 yang dibutuhkan.
dan terima kasih untuk tim hebat ini.!

--CePe--









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates