23.1.12

how i spend my long weekend

Alhamdulillah akhirnya beres juga urusan perkamaran dan percucian gue.

dimulai dari Jumat malam gue beres2 kamar, nyuci2, bersihin kamar mandi gue dan juga masak *sok2an bikin kue keranjang goreng tepung.hahahahaha...*

dilanjutkan hari Sabtu gue njemur, nyetrika, lanjutin nyuci, beres2 kamar.

like never ending activities.

hahahahaha. lebay yah gue.? cuman beneran asli cape, dan rasanya males banget pas liat tumpukan baju yang gue kategorikan sebagai 'gak boleh masuk mesin cuci'.

tapi pas dikerjain alhamdulillah selesai juga. hehehehehe.


hari Minggu nya gue dan seorang sahabat yang juga blogger, NI, berencana untuk keliling kota naik busway.

tadinya hampir batal tuh rencana karena jujur aja gue nya udah keburu males duluan nungguin sii neng satu itu balik dari pergi sama keluarganya.

ditambah lagi bingung mau rute busway ke arah mana kami akan pergi. googling peta busway pun bingung karena teteup aja ga nemu arahnya mau kemana.

akhirnya sore2 abis solat ashar jadi juga gue pergi sama dia. kesorean sih emang. tapi hya suds lah,. lanjutkan saja rencana.

rute dimulai dari halte busway slipi kemanggisan. dengan membayar RP.3.500,00 per orang kami menuju ke arah semanggi trus turun untuk kemudian nyambung busway tanpa perlu membayar lagi dan turun di blok m.

that was so much fun. di busway itu kami foto2 kayak ABG. sepanjang di jembatan busway dan di halte juga kami foto2. beneran kayak 2 bocah ABG dari luar Jakarta yang kesenengan akhirnya bisa trip ke Jakarta. hahahahaha.

sesampainya di halte terakhir yaitu halte blok m, kami berdua masuk ke daerah yang disebut blok m underground atau blok m bawah tanah.

isinya macem2. jualan baju, jualan henfon, jualan make up, jualan pemutih wajah. rame deh. terminal blok m nya pun rame dan padet dengan bis. terakhir gue main ke daerah sana sekitar tahun 2009an, jaman2nya masih magang di radio dalam.

dari situ kami melanjutkan perjalanan ke sebuah restoran sushi pinggiran yang ada di belakang hotel seberang halte blok m itu. berbekal dengan modal nekad karena sama2 ga tau dimana lokasinya dan juga peta restoran yang sempat gue foto beberapa waktu sebelumnya. akhirnya nemu juga restoran sushi yang ada di depan stasiun radio gaul anak muda.

abis makan di situ, gak berapa lama gue rasakan perut gue bergejolak.

jadi gini. berapa hari ini gue lagi minum semacam soft capsule yang dibilang sama temen gue buat bersihin usus. itu bukan obat ilegal kok, karena gue pun belinya di apotik. emang sih abis makan obat itu makanan ga betah lama2 di perut gue. pasti langsung minta keluar.

karena keadaan yang memaksa seperti itu akhirnya gue bilang sama NI gue mau ke rumah kakak gue buat numpang menuntaskan hasrat. tadinya sempet kepikiran buat udah aja ke mall yang ada di blok m situ. tapi gue nya ga mau karena ga kenal tempatnya dan takut ga nyaman.

dengan naik taksi, gue dan NI ke rumah kakak gue. beres dari sana kami jalan kaki ke mall town square yang ada di cilandak. sekalian nyari taksi buat pulang. eh taunya kakaknya NI mau jemput kami. asiikk.

setelah muter2 ga jelas di mall itu dan juga membeli sedikit alat make up, akhirnya kakaknya dateng juga. bukannya pulang, kami malah dibawa makan bubur di daerah deket2 situ. trus pulangya entah kenapa malah masuk ke toll jorr *if i'm not mistaken*. untung gue kenal siapa orang yang bersama gue di mobil itu. kalo gak gue udah gedor2 pintu mobil minta diturunin di jalan. hahahahaha.

---------

that's how i spend my long weekend.

quite fun walaupun cape nyuci, beberes dan juga diselingi dengan kisah pencernaan yang ga bagus. insya allah long weekend gue diisi dengan kegiatan yang berguna. hehehehehe.


oyaa., sekalian mau ngucapin selamat tahun baru naga air yaah..!!

may prosperity come to all of us.!


--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates