1.1.12

Happy New Year

Ini hari pertama di tahun 2012.

Niatnya gue mau blogging di hari terakhir di 2011 kemarin.

Tapi apa daya gue sakit sesakit2nya.

Demam melanda, kepala sakiiitt banget, badan meriang, plus batuk2.

Akhirnya, kemaren gue beneran bedrest. Karena emang ga bisa ngapa2in juga gitu.

Temen2 dan keluarga pada ngajak merayakan pergantian tahun.

Sayangnya gue ga bisa ngikut karena kondisi tubuh yang tidak memungkinkan.

Setelah istirahat selama satu tahun (30 Desember dan 1 Januari) akhirnya Alhamdulillah gue sehat lagi.

Walaupun masih agak2 lemes dan pusying2 dikit tapi insya allah udah mendingan.

Hikmah dari sakit di penghujung tahun adalah, gue bisa bersyukur akan nikmat sehat yang kadang gue abaikan.

Selain itu gue juga seperti diingatkan kalo gue bukan selamanya wonderwoman yang bisa terus2an awake.

Ada kalanya gue mesti istirahat.

Selama ini alarm tubuh gue meminta gue untuk istirahat dan sejenak berhenti berkegiatan. Tapi kadang suka gue abaikan. Jadilah pas akhir tahun, tubuh gue seperti berontak dan memaksa gue beristirahat.

Kakak sulung gue meminta gue untuk istirahat, rest and relax.

Dia ga tau aja bahwa di tidur gue mimpi yang gue lihat adalah tentang kerjaan dan saat sadar gue yang gue bayangin adalah bisa ga gue masuk kantor hari Senin besok.


Saat gue mencoba istirahat dengan kepala sakit dan badan meriang itu gue sadar bahwa gue sedikit mengigau yang menyerupai senandung rintihan sakit. Entah karena gue nahan sakit di kepala atau karena menggigil meriang.

Tapi yang jelas, ini membawa memory gue balik ke waktu gue kecil.

Dulu gue suka mandi ujan. Abis itu pasti langsung sakit. Saat sakit itu Nyokap suka bilang kalo gue lagi sakit gini malah nyanyi2. Dan kemarin itu gue berpikir, jangan2 yang gue lakukan dulu bukanlah nyanyi2, tapi rintihan meriang gue.

Well, they’re over.

2011 is over and so does my sickness.

Let’s fight for 2012.!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates