17.1.12

Bandung story 2 part 2

ini tulisan kedua gue malam ini.
tadi gue iseng2 *dan nyari gara2* dengan buka posting lama gue di bulan November 2009, tepatnya langsung ke posting gue tentang mas AA.
pas buka posting yang itu eh pas iTunes gue muter lagu 'always be my baby' nya David Cook.
nangis.? dikiiitt..

posting gue yang kali ini bukan mau flashback atau bermenye2 mengingat masa lalu sih. itu hanya sekedar pembuka tulisan ini aja. hehehehe.

lagi2 gue mau cerita tentang pembicaraan gue sama mba EA.
gue cerita kalo saat ini gue gak kepikiran sama yang namanya pacar atau calon suami. yang kepikiran cuman kerjaan ataupun next step of my life.
mungkin karena gue ga membuka diri gue sendiri jadinya udah aja gitu ga ada yang dateng ke gue.

tapi mba EA nanya ke gue,
"kalo lo ga membuka diri lo, trus kenapa lo bisa kejadian sama yang ini.?"

gue mikir sebentar.
sampe akhirnya sadar kalo gue sama yang ini tuh cuman sebatas bbm-an atau sekedar main aja.
gak beneran serius.
dan sekali lagi mba EA bilang,
"hati2 Putceh, jangan sampe lo dimanfaatin sama dia.."

lalu gue menceritakan sampai sebatas apa kedekatan kami.
dan bagaimana kami saat ini sudah tidak seperti dulu lagi.
tapi mba EA sempat menanyakan,
"kenapa lo tiba2 manggil dia aa' gitu sih.?emang dia orang Bandung.?"

jawab gue,
"yaaa gak sih mba.. tapi gini mba.. refleks aja pengen manggil dia kayak gitu jadi gue manggil dia gitu deh., sama kayak lo yang refleks manggil gue Putceh.."

pernah kan lo kayak gitu.?
somehow entah kenapa lo pengen manggil seseorang dengan panggilan khusus.
entah karena dianya yang bawel jadi manggil dia sii bawel, atau karena dia berasal dari suatu daerah tertentu jadi manggil dia mas.
iya kan.? pasti ada aja gitu panggilan refleks lo buat seseorang.

kenapa yah hal itu bisa timbul.?
karena hubungan sangat dekat.?
karena orang tersebut cukup spesial.?
karena lo sudah mengenal dia dengan baik.?
atau karena sudah mulai timbul feeling.?

ngomong2 soal feeling.,
punya feeling tapi tau bahwa feeling itu terlarang itu menyakitkan yah.?

kamu pernah mengalami 'cinta bertepuk sebelah tangan'.?
gue pernah.
dan tau banget rasanya.

tapi percaya sama gue,.
ada feeling yang lebih nyakitin dari bertepuk sebelah tangan.
yaitu feeling yang lo tau bahwa itu tuh gak mungkin terjadi.
peluangnya nol.
dan bahkan terlarang.

itu lebih menyakitkan.

atau mungkin justru lebih menyakitkan jadi korban dari para pelaku cinta terlarang itu.?
bentar.
ini cuman feeling sesaat.
bukan cinta.

bukan.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates