4.1.12

salah atau benar

Back again to this room.

Sambil nungguin bbm yang pending ga keruan akhir2 ini dan juga nyemilin yoghurt.

Akhir2 ini bbm gue sering banget pending gitu. Gue curiga sih karena cuaca yang mendung dan hujan akhir2 ini. jadi yaaa gitu deh sinyal BB gue.

Ok, kita akan mulai penggalauan di malam hari.

Hahahaha.

Gak sih.,, cuman tadi di perjalanan pulang menuju rumah dengan menumpang bajaj oren gue berpikir,

“Apa lagi yang salah dengan hubungan ini.?”

Berapa kali lo pacaran atau hampir pacaran dan harus berakhir dengan bubaran.?

Berapa kali lo merasa bahwa ada yang salah dengan hubungan yang sedang atau pernah lo jalanin.?

Seinget gue, hanya 2 kali gue menjalani hubungan yang salah.

Ini dan sebelum ini.

Sedangkan hubungan2 yang sebelumnya memang sih belum ada yang berakhir dengan bagus, dalam artian harus bubar. Tapi bukan karena hubungan itu salah, tapi karena emang ga cocok atau udah ga bisa dijalanin.

Hubungan sebelum ini bisa dibilang cukup singkat. Membekas di hati.? Gak juga. Tapi begitu nyata terasa. Karena apa yang gue jalanin dengan dia ga pake hati. Gue yakin dia pun begitu. Jadi yang kami lakukan hanya sebatas have fun. Salah kan.?

Sedangkan hubungan yang kali ini,, hmmm… hubungan apa yah ini.? apa ini bisa gue bilang sebagai hubungan.? Kalopun iya., semua orang yang melihat pasti tau bahwa ini salah dan tidak dibenarkan sama sekali.

Salah posisi, salah waktu, dan salah hubungan.

Jadi hubungan yang bener tuh gimana dong.?

Even pernah juga gue punya hubungan yang bener tapi pada akhirnya tetep harus selesai juga.

Hubungan yang salah ga bisa yah berakhir dengan bahagia.?

Apakah karena salah maka hubungan itu harus dikorbankan atau mengorbankan orang lain.

Jika diteruskan maka akan mengorbankan orang lain.

Namun jika dihentikan justru hubungan itu yang dikorbankan.

Trus, gimana dong hubungan yang bener itu.?



--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates