16.1.12

Bandung story

It’s done and I’m home.

Yeup.

Event Bandung baru aja beres kemarin.

Selama 5 hari gue ada di Bandung.

Entah kenapa sempet ada feeling ga enak dan gak suka sama Bandung kali ini.

Mungkin karena minggu lalunya gue abis dari Bandung dan kejebak macet gila itu.

Tapi Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik, mulai dari event sampe semuanya *apa hayooo,…*

Hari terakhir event setelah selesai beres2, mba EA jemput gue di venue.

Trus kita langsung cuss ke Surabi Imut untuk makan colenak.

Sayang oh sayang ternyata colenak gue ga ada.

Udah sampe ke 3 tempat juga ga ada. Katanya sih karena udah sekarang peyeum nya susah efek booming keripik singkong pedes2 itu.

Dengan kecewa akhirnya gue pasrah aja gitu mau dibawa kemana juga sama mba EA.

Akhirnya kita end up di tempat makan di jalan riau.

Makanannya enak dan cukup rame.

Sambil makan seperti biasa kami bertukar cerita yang dirapel jadi satu. Maklum, perempuan2 rempong ini jarang bisa ketemuan jadi sekalinya ketemuan trus heboh cerita ini itu. Hehehehehe.

Abis dari situ kita lanjut ketemuan sama orang yang notabene orang yang mau gue kenalin ke mba EA untuk menjadi partner kerja.

Bingung.? Jadi gini. Gue punya kenalan yang kebetulan lagi cari orang event buat di Bandung dan langsunglah terpikir sii mba EA sebagai satu2nya kandidat. Udah ngerti kan.? Oke lanjut ceritanya.

Beres dari tempat situ kita lanjut ke tempat lain, maklum aja soalnya tempat itu cuman sampe jam 1 pagi ajah.

Trus kita bergerak menuju fast food deket2 situ.

Kalo di tempat sebelumnya pada ngobrol rada serius, maka obrolan yang kali ini cuman obrolan ringan dan ketawa2 ajah.

Pas sudah di mobil beranjak pulang, gue baru sadar kalo itu udah jam setengah 3 pagi. Hahahahaha.

Lebih sadar lagi saat kepikiran,, siapa yang mau bukain pintu villa buat gue.?!

Hahahahaha,.

Baru kali ini pulang telat dan panik ga ada yang bukain pintu.

Well,, that’s my Bandung story.

Ini masih cerita permukannya sih.

Cerita mendalamnya akan gue post segera.!

Be right back, gue mau bersihin masker gue dulu.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates