8.1.12

eneg

hari Sabtu kemaren gue dan tim kantor gue ke #Bandung.
sebenernya gue disuruh ngikutnya accidentally juga sih. karena sebenernya tadinya ga ada di rencana trus tiba2 disuruh ngikut juga biar orangnya genap dan bisa bagi2 tugas.

yeup, jam setengah 7 pagi kita berangkat ke Bandung di hari Sabtu yang mendung dalam rangka tugas kantor.
pikir gue kita bisa menuntaskan kerjaan di sore hari dan gue bisa lanjut pergi sama mba EA seperti yang sudah gue rencanakan dengan baik sebelumnya sama dia.

rencana tinggalah rencana ketika berhadapan dengan kenyataan.
dimulai dari Bandung yang sangat macet pagi itu.
dimana2 macet semua, ceu.
belum lagi gue dan temen gue, JU nyasar tak tau arah gimana caranya dari dipati ukur ke dayeuh kolot.
klimaksnya adalah ketika kami dengan antusiasnya menyampiri polisi yang ada di tengah jalan buat nanya jalan dan ternyata kami malah melanggar lampu merah.
iyah, ditilang aja dong kita.

nyasar di kota Bandung bukannya kami ga usaha nanya sana sini.
mulai dari nanyain ke temen exhibitor yang sering ketemu di expo yang juga warga Bandung, nanya ke client restoran gue yang tiba2 nelfon, sampe nanya ke orang di pinggir jalan.
GPS pun nyala.
tapi teteup aja nyasar.

malamnya saat kami mau ketemuan sama orang buat titip flier event pun pake acara macet dan nyasar.
pokoknya saat itu bener2 eneg banget deh sama Bandung.
sampe ga napsu lagi mau main atau mau ke soerabi imoet makan colenak atau sekedar nyari taksi trus menuju ke rumah mba EA seperti rencana semula.

bahkan rencana untuk sekedar nongkrong dengan seseorang pun ga kepikiran lagi sama gue.
tadinya gue ga mau kasih tau dia kalo gue jadi ke Bandung.
yaaahh,, untuk menghindari hal2 yang *tidak* diinginkan jadi gue ga kasih tau dia.
tapi dasar gatel, status BBM teteup gue gonta ganti dengan hastag #Bandung.
pasti dia tau kalo gue di Bandung.
tapi teteup dia maupun gue sama2 ga ada yang BBM atau kontak buat konfirmasi keberadaan satu sama lain.

mungkin ini emang udah waktunya buat masing2 dari gue dan dia untuk sama2 dewasa dan sadar diri.
udah waktunya buat move on satu sama lain yah a'.

kalo boleh dibilang mungkin ini move on terbahagia gue.
berulang kali gue bilang ke orang2 bahwa gue harus pergi dari dia.
tapi berulang kali juga gue masih aja berhubungan sama dia.
sampai akhirnya masing2 dari kami sama menyadarinya.

tanpa kata, tanpa bicara semuanya selesai.
sama seperti awal mula semua ini terjadi.
tanpa disadari ternyata kami sudah masuk sedikit lewat dari batas.

ya udah atuh a'.
selesai sampai di sini aja yah.
no more "beib" and "a'" between us and let's get back to normal relationship.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates