27.1.12

a cup of tea



entah apa yang membuat gue jadi doyan banget nulis tiap hari gini.
pokoknya tiap melakukan suatu kegiatan hal gue suka kepikiran sesuatu yang ujung2nya berniat cerita di blog.

tadi abis lunch seorang teman kantor yang juga atasan yang baik, AWW nawarin gue teh hijau daun punyanya *kok serasa ambigu yah kalimat gue.? maksudnya dia punya teh hijau dalam bentuk daun yang harus di saring sebelum minum*
karena gue suka teh apalagi teh hijau maka gak gue tolak tawaran dia.

gue suka teh hijau.
sensasi kelet di lidah itu gue suka banget.
kalo duduk di cafe semacam starbucks gitu gue suka pesen green tea frappucinno atau green tea latte.

sebenernya awalnya gue suka kopi.
suka segala minuman yang berbau kopi.
tapi gue lebih suka kopi yang kayak capucinno atau latte atau apapun selain kopi hitam yang pahit.
percaya atau gak., waktu SD gue sampe bawa minuman kopi hitam sebagai bekal ke sekolah. awalnya sih karena dulu suka icip2 sesendok demi sesendok kopinya sii mama. hihihihi.

hingga beranjak sekolah di tingkat yang lebih tinggi kopi jadi teman setia saat malam2 ujian.
saat magang, kopi jadi minuman pertama di kantor dan juga minuman yang gue nikmatin saat nunggu artis RP di hotel di Bandung bersama mba EA.

sampe pada suatu hari gue mau nonton Teater Koma dengan lakon Sie Jin Kwie yang pertama di tahun 2010.
sore itu gue minum kopi hitam pekat yang bubuknya dibawa kakak sepupu gue asli dari Lampung.
begh., itu enak banget. dahsyat lah pokoknya.

besok sorenya gue sok2an minum kopi itu lagi karena nikmat banget.
sampe ga kerasa leher gue keringetan, lambung gue ga enak berasanya.
ok, maag gue kambuh.
hahahahaha.

sejak itu gue jadi takutan kalo mau minum kopi.
ada sedikit trauma yang mungkin jadi sugesti dan bikin maag gue kambuh saat minum kopi.
jadilah sekarang gue penikmat green tea, itupun lebih suka green tea yang ada latte nya.

gue suka green tea yang pahit dan kelet.
apalagi kalo diminum abis makan.
bikin gak eneg.
kayak abis makan makanan Jepang yang mentah2 itu pun udah pasti penetralisir mulut adalah ocha nya itu.
tapi kalo teh biasa gue sukanya es teh manis.
minuman murah meriah kalo lagi makan bareng2 tim kantor. hahahahaha.

duduk manis di cafe pun bisa betah lama2 ditemani green tea frappucinno.
eh tapi gue pernah minum green tea latte yang asli gak enak banget. padahal harganya beda tipis sama punyanya starbucks. keluar dari cafe itu gue dan temen2 lanjut ke starbucks. baru deh di situ rasa ga enak dari green tea di cafe sebelumnya terbayarkan sudah.
pernongkrongan pun kami lanjutkan hingga ganti hari. hahahaha.

maccha latte yang ada di kedai lingling di #Bandung juga enak boookk. lumayan murah meriah tapi jangan tanya berapa lama harus menunggu. secara tempat ini rame bangets. sabar aja kalo lagi laper dan dahaga. hihihihi.

pokoknya bagi gue seninya minum green tea itu adalah rasa kelet yang ada di mulut saat lo minum. kalo green tea nya kurang kelet atau kurang pahit maka akan terasa kayak air putih biasa.
kalo green tea latte itu nikmatnya ada rasa kopinya dikit yang bikin minuman green tea jadi pahit dan ada aroma kopinya.

jadi,, siapa yang mau nemenin gue minum green tea.?
sampai jam 3 pagi pun gue ladenin. hahahahaha..


--CePe--

2 komentar:

  1. Inisial bos lau lucuk, dibaca: awewe

    Mau dong grinti-an, sambilan instagram-an :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuks ah cuss spinelli GI sampe tutup dan difoto2 cewe aneh. hahahahaha..

      Hapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates