6.1.12

status BBM

Kemaren malam status BBM gue adalah :

If you don’t get what you love then love what you get ~ #masAA

Yeup.

Itu adalah kata2 mas AA yang pernah dia omongin dulu.

Masih keinget sampe sekarang.

Sebenernya sih kalimat itu nampaknya semacam common sentence, sebuah kalimat yang diketahui umum. Gue lupa istilah khusus untuk kalimat macam itu. Yah itulah pokoknya.

Kenapa tiba2 keingetan kalimat ini adalah topik utama posting gue kali ini.

Kangen mas AA.? Dikiiit.

Tapi lebih karena seseorang yang dengan teganya membandingkan apa yang ada di diri gue dengan apa yang dia punya saat ini.

Selain itu bagaimana dia bisa dengan teganya tetap bercerita tentang apa yang ia miliki namun sekaligus mengagumi apa yang gue punya.

At the end dia bilang kenapa baru sekarang mengenal gue.

Sebenernya sih bukan karena dia tidak mencintai apa yang dimilikinya.

Mungkin baginya gue ini hanyalah pengalih sesaat atau pemandangan sekilas sebelum akhirnya kembali lagi pada apa yang dimiliki.

Atau karena apa yang gue punya mirip dengan apa yang dia miliki, seperti apa yang pernah dia bilang sebelumnya.?

Apapun itu, cintailah apa yang kamu dapatkan. Walaupun ga semua yang kamu dapatkan adalah yang kamu cintai.

Dan sekali lagi, yang sudah bersatu tidak bisa dipisahkan.

--CePe--

2 komentar:

  1. Makin panas yah kayaknya? EEEAAAAA :))))
    Kecup basah guling guling :-*

    BalasHapus
  2. panas trus abis itu dingin trus mati, Nad.
    alhamdulillah.
    hihihihi..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates