31.12.11

teori bubur ayam

Akhirnya gajian juga.

Akhirnya bisa isi pulsa modem gue.

Ahahahaha.

Aaaaa

*mulai random*

Udah akhir tahun nih.

Tanggal 28 Desember kemarin tim gue ngadain review tahunan.

Review.? Hm,, bukan sih.. semacam apa aja yang udah didapat selama kami gabung di tim ini dan bagaimana pengaruhnya terhadap hidup kami dan juga apa pengharapan kami di tahun selanjutnya.

Review.? Iyah sih review. Hahahaha.

Review gue adalah.,

Alhamdulillah pekerjaan ini bisa membawa gue ke luar kota, bisa mengenalkan gue pada berbagai macam karakter orang daerah yang ada di Indonesia dan lebih sabar menghadapi berbagai macam karakter orang2.

Bukan bermaksud menggeneralisasi, cuman jadi harus sadar aja kalo gue yang biasa di Jakarta ini akan berbeda dengan mereka yang biasa di daerah.

Leader gue bilang gue ini adalah contoh sebuah hasil didikan dan asuhan yang sedikit gagal.

Berawal dari gue dan dia yang sama2 baru masuk di perusahaan ini dan sama sekali ga tau kalo kita akan berada di struktur organisasi yang berbeda.

Jadilah kita yang masing2 sama2 masih belum tau apa2 tapi juga harus belajar dan mengajari.

Yaaa boleh dibilang gue kurang didikan deh waktu itu.

Tapi Alhamdulillah dengan pembelajaran, pengalaman, dan didikan dari sekeliling gue akhirnya gue bisa lebih OK dari sebelumnya. Walaupun gak segitu OK-nya sih. Cuman yaaahh mendingan deh.

Kalo boleh dibilang ini tuh seperti istilah ‘nasi sudah menjadi bubur’. Nasinya salah masak trus jadi bubur deh.

Kayak gue gini. salah didikan sedikit dulu itu.

Hanya saja leader, bos, dan partner gue berhasil bikin nasi yang terlanjur jadi bubur itu jadi bubur ayam yang enak.

Bahkan sii bubur ayam ini bisa dapetin award di tahun ini *lagi2 narsis*

Sedangkan untuk pengharapan gue di 2012 adalah,,

Hmm..

Pertama, gue pengen jadi bagian dari sosialita Jakarta.

Kedua, pengen bisa belanja di Zara sebulan sekali.

Pengen sehat terus dan ga sakit2an lagi.

Trus gue pengen bisa lebih sabar dan teliti lagi dalam bekerja.

Satu hal yang gue lihat dari pengharapan temen2 gue di tahun 2012.

Yaitu,, sama2 ingin punya pasangan hidup.

Sedangkan gue.? Hal itu ga terpikirkan sedikitpun di otak gue.

Damn.!

What is it.?!

*balik lagi ke pemikiran "where am i going to go" yang ada di post sebelumnya*

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates