5.12.11

beauty is pain

Monday.!

pagi ini status BBM gue : dizzy head. rainy nose. itchy throat.

iyah gue pilek. what a good stuff to start a new week yaahh.. huhuhuhu.

weekend kemarin gue nonton film yang lagi hits di kalangan sosialita itu, Arisan!2 .. isi filmnya bagus., cukup touchy, lucu, dan bikin gue mupeng abis sama gaya kehidupan sosialita.
yang namanya birkin hermes bag udah kayak tas sehari2 ajah.
kapan gue bisa kayak gitu coba.?
soon. amin.
*btw gue pernah baca twit seseorang, "hermes could turn into herpes when you can't afford to buy but you force it" .. LOL*

selain itu di film Arisan!2 itu juga diceritain gimana sosialita itu berjuang buat 'melawan' umur. segala cara deh,, botox, eye lift, lipposucktion *bahkan gue ga tau gimana tulisannya*.

'beauty is pain, darling'
itu tagline yang gue inget dari film yang pertama.
di film kedua ini kata2 itu dijadiin buku yang ceritanya diterbitin sama dokter kulit di film itu.

seperti yang pernah gue bahas sebelumnya di blog ini, beauty is pain.
ada cara2 yang ditempuh orang untuk mencapai kata 'cantik' dan terkadang itu menyakitkan.

tahap 'pain' yang pernah gue rasakan masih seujung kuku.
sekedar cabut alis yang bikin mata gue berair dan melototin mba2 salonnya.
sama satu lagi obat muka yang cukup mahal dari dokter yang ada di kawasan Pondok Indah yang bikin muka gue merah, ngelupas, panas, dan juga berakibat migrain *seriusan migrain itu,, astagaaaa...*

-------

sorenya, gue lagi2 pergi sama yang kemarin gue ceritain. not intended sih. cuman yaaahh ketemuan ajah. spend time. hehehehe. di mal yang sama seperti kemarin. tapi kali ini hanya sampe jam 10an kok.
saat gue cerita hal ini ke Mba EA, tanggapan dia adalah : so, 2 nite meetings still no strings attached?
and so i said : hahahaha. nope! nothing.!

yeup. nothing.


that was my weekend.
how about yours.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates