24.12.11

Where am I going to go.?

boleh ga sih gue galau malam minggu gini.?
boleh lah yaahh..
udah biasa juga kan..
ahahahaha.

akhir2 ini gue dudul banget.
kalo jalan suka mau jatuh, kesandung kaki kursi, kelibet kabel telfon, dial nomer telfon suka salah, lupaan mau melakukan apa.
tuh kan dudul banget.?

temen2 gue bilang mungkin gue stress. dan nyuruh gue liburan.
kakak sulung bilang gue harus kasih jeda buat diri gue sendiri dan jangan terlalu di forsir.
partner lokal gue suka ngingetin gue untuk pulang saat jam kantor, jangan kerja terus.

analisa gue sendiri adalah gue seperti sedang berjalan ke arah dunia workaholic.
karena apa yang ada di pikiran gue adalah kerjaan.
almost all the time.
bahkan saat gue baru sampe rumah setelah balik dari lunch meeting dan site visit di Bandung gue dan atasan gue AWW sama2 buka netbook di rumah masing2 dan saling berkirim email bahas kerjaan.
trus gue juga ajak partner kontraktor gue buat bahas kerjaan itu.
pikir2 itu jam 11 malem loooh.
dan saat itu konteksnya kami sama2 baru pulang dari meeting dan site visit.
sekitar jam 12 atau jam 1 pagi kami sama2 selesai bahas kerjaan.
besok pagi ngantor lagi.

gue takut banget jadi workaholic yang ga punya dunia lain selain dunia kerja.
takut banget di usia ke sekian masih aja mikirin kerjaan dan merasa sepi saat masing2 partner kerja gue udah balik ke keluarganya.
takut juga di usia 30 gue udah mesti suntik botox dan usia 35 udah mesti eye lift.

OK mungkin itu terdengar berlebihan.
tapi beneran deh di usia 20an ini memang usia rawan dan usia parno yaah.

segala parno ga bakal dapet jodoh lah, parno sama lembaga pernikahan, parno sama kerjaan, parno sama karier.
keparnoan yang sebenernya ga gue ngerti ada apa gak.

mungkin bener kata temen2 gue bahwa gue butuh take a rest.
apalagi dengan berbagai macam kedudulan yang gue lakukan akhir2 ini plus sakit maag dan migraine yang suka tiba2 datang.
itu bukti nyata bahwa gue beneran stress.

ditambah lagi dengan penghargaan yang gue dapet beberapa waktu lalu bikin gue beneran makin mikir.
apakah award ini merupakan bukti nyata juga bahwa gue sudah terlalu banyak bekerja.?

where am I going to go.?
workaholic world.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates