24.12.11

billions of alhamdulillah

hai all..
how's your days or maybe weeks.?

hari2 gue seperti biasa diisi dengan rumah - gedung kantor - rumah.
ada beberapa kali selingan sih..
ada event di UnPad Bandung, trus minggu depannya balik lagi ke Bandung buat lunch meeting dan juga site visit venue.

dan minggu lalu gue plus all team kantor ke anyer.
seruuu banget.
kita main berbagai macam games di pantai.
naik banana boat.
nyebur2.
nyemplung2.
sampe ga berasa kulit gosong dan hitaaamm..
hahahaha.
so much joy and so much fun.!

ga cuman oleh2 kulit hitam nan gosong aja sih sebenernya.
tapi juga sebuah award yang bertuliskan nama gue dengan gelar "Event Officer of The Year (Production)"

wooohhooo...
sooo damn happy.!
alhamdulillah.!
award itu gue dapetin juga karena kerjasama yang baik dengan teman2 satu team dan atasan yang OK serta Bapak Boss yang ciamik.

setelah dapetin award itu ga sia2 gue bangun jam 12 malam buat telfon atau bbm atau sms mas kontraktor buat make sure loading barang udah beres dan ga ada masalah sama gedung. atau begadang saat di venue buat make sure booth bisa terbangun sesuai jadwal dan ga ada salah. atau galak dan bawel ke vendor untuk memastikan barang sesuai pesanan dan dapet harga terbaik.
cannot enough to say alhamdulillah.
never enough.

dan ga ada kesenangan yang melebihi saat kinerja dan kerja *keras* lo dihargai orang lain.
walaupun sebenernya itu pun adalah hasil kerjasama semua orang.

rasanyaaa,,,
alhamdulillah.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates