13.12.11

enjoy aja

perempuan itu kalo udah lihat2 kalender bisa jadi karena 2 hal.
kalo gue, lihat kalender berarti gue lagi itung sisa gaji dan banyaknya hari yang masih harus gue lalui. satu lagi, menghitung siklus bulanan.

ini terjadi pada gue pagi ini sih setidaknya.
saat udah mulai ga enak perut, gue akan mengingat2 tanggal berapa ini dan tanggal berapa tamu bulanan gue di bulan lalu.

gue tuh jarang nyatet siklus bulanan gue di kalender. well, almost never. dulu gue rajin loh. cuman udah berapa waktu ini suka lupa gitu.

ngomong2 soal lupa, gue akhir2 suka lupa.
sampe2 orang kantor suka bilang : lo tuh yaahh,, kesandung dikit juga lupa gue tadi ngomong apa. lo balik ke meja lo aja gue yakin lo udah lupa tadi gue minta apa sama lo.

semalem gue BBM sii mas AA. gue bilang sama dia kalo akhir2 gue pelupa banget. mungkin kualat karena dulu suka ledekin dia yang pelupa banget itu.
mas AA cuman ketawa dan bilang : nikmatin aja yah Pi..

'nikmatin aja' adalah kalimat favorite mas AA.
menurut dia sebuah situasi yang ada saat ini tuh harus dinikmatin aja, karena suatu saat pasti akan merindukan saat2 seperti ini.
*well, setidaknya ini yang gue summarize dari omongan2 mas AA jaman dulu*

menurut gue, yang namanya sesuatu itu ga cuman bisa dinikmatin aja.
tapi mesti disikapi.
diakalin gitu gimana caranya biar kita ga keenakan dengan situasi yang ada.
selain itu, kan ga semua orang bisa menikmati dan memaklumi keadaan kita.

buat gue yang pelupa ini harusnya gue lebih rajin nyatet apa aja yang mesti gue lakukan.
dan begitu inget, harus langsung dilakukan.

well,,
kalo gue inget lagi akan gue lanjutkan lagi yaah..
hihihihi.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates