12.12.11

Ketulah

*tulisan ini gue buat semalem tapi baru bisa gue posting besokan siangnya*

It’s 8 PM.

And I just got home.

Bukan abis main atau begajulan. Mau ngapain juga jam 8 malem udah sampe rumah. Hehehehe.


Tadi gue dan sahabat mellow menye2 gue, RFS ke rumah sahabat metal kita, NI.

We had laugh, talk, curhat, ngemil2 rakus, bahkan sampe cabut alis.

-----

Ketawan banget kalo kita adalah mantan ABG.

Kalo dulu pas Maghrib baru siap2 mau keluar rumah sekarang mah abis Maghrib udah mau pulang.


Tadi pas pulang gue dan RFS agak bingung nyari angkot. Karena emang ga ada angkot lewat depan rumah NI dan juga ga ada bajaj. Naik taksi,,, ga mungkin taksinya mau karena jaraknya deket.

Akhirnya kami memutuskan jalan kaki sedikit ke depan sana dan akhirnya menemukan banyak pilihan kendaraan menuju rumah masing.

Moral of the story is,, if both of us just wait there and make no movement then we got nothing. But because we dare to walk a bit then we got many choices as return. Ahahahaha. Sok wise deh gue.


Cecurhatan yang keluar dari sesorean sampe Maghrib tadi apalagi sih kalo bukan gegalauan percintaan.

Dimulai dengan cerita gue yang cukup complicated. Ga juga sih.,, tapi gue nya aja yang bikin itu jadi complicated. Sebenernya simple sih kalo gue mau ngikutin logika dan moral untuk stay away. Dan satu lagi, dengerin kata hati, jangan kebawa suasana, dan menghormati perasaan wanita lain *oke gue tau ini lebih dari satu*.


Kemudian cerita dilanjutkan oleh saudari RFS, yang ceritanya punya *calon* pacar baru tapi masih bimbang sama janji untuk setia menanti sang mantan.

Menurut gue dan NI yah,, namanya janji setia untuk menunggu itu ga selamanya harus bener2 menunggu dan doing nothing. Selama rentang waktu menunggu itu, masing2 harus melakukan hal lainnya. Dan jika nantinya memang jodoh yaaa akan bersatu lagi.


Ada benang merah dari cerita gue dan RFS. Kita sama2 ketulah.

RFS ketulah omongan dia yang ga mau punya hubungan asmara sama orang kantor.

Sedangkan gue,, ketulah dengan omongan gue ga akan mau lirik2 lakor dan juga orang yang bekerja di bidang pengurus acara.

But see what we got now, RFS *hampir* pacaran sama orang di kantornya.

Sedangkan gue,, memiliki hubungan yang rada awkward dan complicated dengan lakor yang juga orang yang berasal dari bidang pekerjaan urus mengurus acara gini.


Ketulah.?

Mungkin.

Atau mungkin gue dan RFS cuman sama2 lagi diuji aja. Seberapa kuat bisa pegang omongan. Seberapa besar iman akan prinsip diri.

Dan biar makin hati2 dalam bicara,, apapun itu ucapan adalah doa.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates