30.4.10

rejeki dan kesempatan

kesempatan dan rejeki.
Rejeki insha allah bisa dicari lagi.
Tapi kesempatan ga datang dua kali.

Sebagai maba *mahasiswi basi* kegiatan perkuliahan gue udah ga ada lagi. Thanks God gue adalah mahasiswi kupu-kupu, kuliahpulang-kuliahpulang. Jadi semua mata kuliah gue bisa selesai sesuai jadwal.

Sekarang kewajiban dan utang gue pada kampus yaaa skripsi ini. Selain itu ga ada lagi. Bayar2an juga udah lunas dari kapan tauk. Hihihi.

Baru2 ini gue interview di sebuah company gitu. Kerjaannya lumayan repot karena ngurusin event. Udah kebayang sih kayak apa. Secara gue dulu magang juga ngurusin event.

Bocoran dari temen gue yang nawarin kerjaan ini katanya gue lulus interview kedua. Duh Gusti,, gue jadi bingung sendiri. Mau diambil apa ga yah.?

Kalo ga diambil, sayang. kerjaan jaman sekarang susyeh. Ini ada di depan mata kok mau dilepas.?
Kalo diambil, hya ampun skripsi gue apa kabar.? Waktu gue bengong2 aja skripsi gue ga selesai2, apalagi gue ada kerjaan.?

Well, ini masalah kesempatan dan rejeki.
Skripsi adalah sebuah kesempatan. Ga semua orang bisa survive sampe tahap ini. Ga semua orang punya kemudahan2 yang gue miliki.
Sedangkan kerjaan adalah rejeki yang insha allah bisa dicari lagi. Kalo emang gue rejeki sama kerjaan itu yaaa gue bakal dapet tawaran lagi. Tapi kalo gue ga rejeki yaa mungkin akan ada tempat lain yang tersedia buat gue.

Sama kayak yang pernah dia bilang waktu cuti bulan lalu.
"Rejeki mah insha allah bisa dicari lagi.. Tapi having quality time sama kamu ga bisa setiap saat kan.?"
*damn.!nangis lagi kan gue.!*

Gue bersyukur akhirnya kita jadi untuk spent time together waktu itu. Bukan berarti next time kita ga bisa spend time bareng2 lagi. Tapi keadaan udah beda sekarang. Jadi kalo next time kita spend time together pasti akan beda juga rasanya.
*damn.!stop it from falling down please.!*

--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates