27.4.10

kesamaan dan ketidaksengajaan

Gue udah cerita kan kalo sekarang gue jadi asisten di kumon.?
Sebenernya pekerjaannya gampang2 aja. Tapi yang bikin ribet itu saat ada 3-4 anak dengan level yang beda2 dan sama2 minta ajarin dan diperhatiin. Belum lagi kalo ada yang ribut dan tereak2.. Oh my..!!

Tapi sebenernya lucu2 aja sih liat tingkah anak kecil itu. They are so cute, Cantik, lucu, manis, imut,and rebel as well. bahkan ada yang udah keliatan cantik dan gantengnya *langsung kepikiran buat jodohin sama mas Malik dan teteh Aiko*. Hahaha.

Gue juga punya anak. Maksud gue, anak2 kakak2 gue. They more to be like my own kids. Tapi lebih sering jadi temen atau 'temen' sih. Kata mereka,"tante phie bawel.!" Ahahahaha,, jadi malu saya.

Surprisingly, ponakan2 gue satu sekolahan sama ponakan dia. *oke,here we go again,,*
Gue inget banget waktu kita sama2 found out kalo ponakan kita satu sekolahan, dia langsung berpendapat bahwa kita harus ke paranormal untuk mengetahui ada konspirasi apa di balik ini semua.

Emang banyak banget kesamaan dan ketidaksengajaan yang terjadi between us. Mulai dari sama2 ga suka kecap, sama2 jadi sii hitam di antara sii putih dalam keluarga, sama2 menyukai henfon putih, sama2 geli kalo berada di tempat baru dan asing, sama2 suka kopi, sama2 pengguna provider yang sama untuk 2 henfon kita.

Udah gitu banyak juga ketidaksengajaan yang terjadi. Kayak waktu itu gue bilang gue mau makan nasi kucing eh taunya dia di seberang sana lagi makan nasi kucing, pernah juga gue masak sarden eh taunya menu dia di sana juga sarden, trus waktu itu gue seharian terngiang2 sama lagu 'Leaving On A Jetplane' eh taunya malemnya tiba2 dia tanya apa gue punya lagu itu. ada lagi waktu dia baru beli blackberry, dan besoknya gue dikasih blackberry juga sama kakak gue.

Banyak banget. Terlalu banyak. Dia sampe 'menuduh' gue plagiat dia. Enak aja.!

Sempet merasa aneh juga. Apaan sih, kok kayak gini.? Terlalu banyak kesamaan dan ketidaksengajaan yang kadang bikin gue merinding.

Tapi sekarang gue sadar, hubungan itu bukan cuman berdasar ketidaksamaan dan kesengajaan. Ga bisa kita bertahan hanya dari itu aja. Akan ada saatnya kita menemukan ketidaksamaan dan ga selamanya semuanya itu terjadi secara tidak sengaja.

Ga sesimpel itu.


--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates