5.4.10

long weekend

Hola, people.!
Gue baru aja pulang dari sebuah kota di ujung pulau Sumatra, Lampung, untuk menghadiri pernikahan temennya sepupu gue, ADPS. Gue berangkat Kamis malem naik travel sama kakak gue, sepupu gue, dan temen sepupu gue. Perjalanannya lumayan seru, even temen sepupu gue itu rada pendiam.

Di Lampung kita ga jalan2 karena emang ga ada ide mau kemana dan ngapain. Jadi paling juga ke rumah sepupu gue dan ke rumah ADPS on the night before his wedding, just wanna make sure kalo besok dia beneran jadi nikah. Ahahahaha.

On the wedding day, gue dandan rada kehebohan. Kata mas AA, menor. Ahahahaha, gue juga heran kenapa bisa begitu banget. Sesampainya di gedung resepsi gue ketemu lagi sama temen2 sepupu gue. Surprisingly temen sepupu gue yang gue bilang pendiem itu said,"hai..wah,, keliatan -ambil jeda diam sebentar sambil liatin gue......- Beda,," .. Hohohoho. May I take it as compliment, sir.?

Selesai dari kawinan kita langsung menuju rumah sepupu gue untuk siap2 dan menunggu dijemput travel.

Haduuhh,, itu supir travel nya saraaapp...!!! Nyetir sambil nelfon, bawa mobil ugal2an,.. Seremm abiss,. Stress banget gue duduk di depan.

Overall, that's all my review about my long weekend at Lampung. And now while my brother and cousin plus his friend are preparing to go to office, I'm lying on my bed.. Ready to go to dreamland.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates