30.4.10

PCP - EA - AA

Pagi ini gue bangun masih dengan perasaan kosong dan bolong.
Damn.!
Gue benci lemah kayak gini.
Mau nangis tapi ga nemuin alasan buat nangis.
Jadi makin ganjel rasanya.

Oke, gue juga heran kenapa gue jadi seproduktif ini dalam blogging. Dan makin heran kenapa ga seproduktif ini dalam ngetik bab 4 *ngoook* ..

Doooh.. Perasaan kemaren2 gue cuman batuk2 centil ajah. Kenapa sekarang ada tambahan bindeng2 sexi alias pilek yah.? As if those weren't enough, gue juga pusing2 kelilingan. Ancur2an banget sih gue.!

Oh iyah,, sebenernya kalo mau ngomongin tentang mas AA *akhirnya bisa juga gue sebut namanya,, selama ini gue menghindar karena masih belum bisa terima kenyataan* itu ga jauh2 dari sii EA. Kalo ngomongin EA ga jauh2 dari tempat magang gue.

Gue kenal EA sebagai perwakilan tempat magang gue di Kota Kembangkembang. Waktu itu gue ada event di sana yang mengharuskan gue untuk terus nempel sama dia *hya iyalah, kalo gak udah aja gitu gue nyasar di kota orang*..

Pertemanan kita berlanjut walaupun event dan magangan gue selesai. Kita tetep sms, chat, bahkan kadang telefon dengan fasilitas kantor *oops.!*

Malem2 pulang dari kantor, kita lanjut chatting. Biar lebih bebas ngomongin apa aja. Isi perchattingan kita ga jauh2 dari curhat. Mulai dari tentang pergosipan di kantor sampe apalagi kalo bukan tentang kaum adam. Topik tentang adam ini dibuka oleh EA yang bilang dia baca semua posting di blog gue *aah, saya terharu lhooo mba..* .. Kemudian mulailah kita curhat2an tentang hidup ala perempuan2 bimbang.

Until someday, she invited me to join a chat conference with her friend. You know who, people. Yes, AA.

Euh, males banget. Kesel deh sama sii EA waktu itu. Gue ga sukaaa. Ga mau. Apa2an sih. Secara gue ga kenal sama temennya EA itu. Mau ngobrolin apa coba.? Tapi yang ada gue dan EA teteup aja gitu ngobrol tentang dunia kami dan AA tersingkirkan karena ga ngerti apa2. Hahahaha. Maaf yaah mas.

Abis dari situ perchattingan berlanjut. Kadang kita conference bertiga, kadang gue chat sama 2 orang ini di window yang berbeza.

Gue ga bakal cerita banyak lagi. You must be know alur ceritanya gimana. It's so unpredictable. Walaupun gue ga pernah menyangka dan mengharapkan akan terjadi sesuatu nantinya.

Sosok EA adalah pribadi yang unik. Perbedaan umur 1 dekade kurang 1 tahun ga bikin gap antara kita. Buktinya gue bisa curhat apa aja sama dia. I told her my story and my secret as well. I know she would keep it. Begitu pula sebaliknya. Dia ga segen2 buat curhat masalah hidupnya yang menurut dia,"teteup complicated.."

Dia juga selalu bisa kasih point of view yang fair dan objektif. Kadang juga dia punya pendapat berbeda dari yang gue kira. Dan itu cukup membuat gue terkejut dan terkesima yang pada akhirnya dapat memperkaya dan memperluas pengetahuan/pendapat/masukan buat gue. *pasti bingung.?*

Gini. Karena EA punya suatu pendapat yang kadang sedikit berbeza dari apa yang gue punya dan harapkan serta kira, udah pasti itu bakal bikin gue bilang,"iya yah,,bener juga..wah,kenapa ga kepikiran yah.?"
Ngerti kan.? Ah payah lo, gue aja yang lagi kacau balau bisa bikin kata2 indah kayak gini. Masa lo yang tinggal baca aja ga ngerti sih.? --> mulai meracau.

EA adalah pribadi yang misterius. Bukannya apa, dia suka kadang ada kadang hilang. Sms jarang di bales, telefon pun ga diangkat. Kadang suka bikin panik dan mau nangis Tapi lebih sering bikin kesel sih.

Dia juga sosok mami yang berjiwa ABG. Sangat tolerir dan mengerti jiwa ABG. Ah ya, dia pernah bilang gue ini "bukan ABG biasa.." .. Pendapat itu disimpulkannya dari hasil baca blog gue. Hm, ga ngerti juga maksudnya apa.

EA juga adalah sosok yang gue jadiin sebagai 'alarm' gue saat gue lagi bandel. Dia juga curhatan gue kalo lagi bingung tentang kehidupan socialite ,, ngg maksud gue tentang kehidupan sosial.

Pendapat yang dikeluarkan EA seringkali berseberangan sama apa yang gue mau. But amazingly she could make me to admit it. Mungkin karena pendapat dia beralasan dan ada benernya juga. Selain itu emang rasional juga sih. Yaaah, 'pengalaman mengajariku segalanya'.. Tapi teteup aja, sebagai ABG kadang apa yang EA omongin cuman 'masuk kuping kanan keluar kuping kiri'.

EA orang yang penuh semangat. Tengok saja FB nya pagi2. Pasti statusnya sudah berganti jadi kata2 penyemangat hidup.

EA sosok perempuan rempong yang cantik dan punya banyak mimpi. Ia juga perempuan yang berani berjuang untuk hidup namun ragu untuk urusan perjodohan.

Walaupun terkesan metal dan kegaulan plus memiliki short term memory syndrome, tapi EA selalu punya batasan2 dan aturan2 dalam melangkah. Itu ga bikin gue mandang dia sebagai sosok yang muna, melainkan justru memandang kagum dan respect padanya.

EA is more than just a partner or friend to me. She's my sister.! No matter she is, she's my sister.
Same like AA. He's more than just EA's friend to me. He's my man. No matter the condition now, he's my man. I mean he was my man. Yes, was.


--CePe--

1 komentar:

  1. Gw juga, lebih produktif ngblog daripada revisi bab 1. hahahaha..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates