6.4.10

happy tears

Pagi ini gue bangun dan langsung ngerjain beberapa hal : nyuci, nyapu, dan masak.
Well, sejak nyokap gue pergi maka otomatis tugas mulia tersebut turun ke gue.

Awalnya emang berat banget, apalagi I was a spolied brat at home. Ga pernah banget deh gue bantu2 nyokap di dapur atau sekedar nyapu2. But as time goes by dan juga tuntutan keadaan, maka gue pun lama2 jadi terbiasa dengan masak2 dan beres2 *walaupun ga enak2 dan beres2 banget sih,,*

Some people said gue masih kayak yang dulu. Masih ga bisa masak dan masih seorang perempuan yang ga bisa ngerjain tugas rumah tangga. To those people, I believe they don't believe in process.

Pagi ini gue belaja sayur di tukang sayur langganan mama. Ketawan stupid nya karena gue nanya,'ada kangkung ga.?' Padahal jelas2 tu sayuran depan mata gue. Ahahahaha. Trus gue beli apa aja yang gue suka, akhirnya gue beli : oncom, leunca, cabe, baso, ati ampla, toge, kangkung. Done.

Selesai masak tumis oncom, hm.. Shht happens. Kok ga seindah punya mama yah.? Ga seenak punya mama.? Ahh,,

Gue cerita ke mas AA, dan tanggapan dia adalah,,"‎Wkt ma2 mu se umur kmu..mungkin dia jg punya pengalaman yg sama kyk kmu saat ini..‎​Nanti seiring wkt kalo kmu lebih sering masak pasti bakal bisa lebih enak dr skrng..‎​Bahkan mungkin bisa lebih enak dr masakan ma2 mu.."

Reading this words tiba2 bikin pandangan gue kabur karena air mata. Yes I'm crying. See how amazing someone could make me this,,, aaah,, I don't know..

Those words really boost my mood and my confident up. I really speechless and write these words as reply,"‎​Mas,, thanks for encouraging me,, ur words bring my tears fall down,, but don't worry... It's happy tears.."

As if it weren't enough, I post something on my twitter.
@putricepe: My man made my tears fall down today. But don't worry, it's happy tears.!! I ♥ my man..!!

For what it is, good or bad of you and me,, I just simply love all the things, mas.!



--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates