29.4.10

here i am

Waktu t'akhir gue ketemu dia, kita belanja cemilan dan minuman di supermarket. Dia juga beli tissue pack gambar doraemon.
Cemilan abis, tapi ga dengan tisu. Akhirnya gue bawa pulang tisu itu.
Ironis,, karena ternyata tisu itu sekarang gue pake buat ngapus air mata gue.

Semalem setelah posting tulisan terbaru gue, ga sengaja gue ngebuka blog gue di bulan desember. Damn, isinya masih tentang gue dan dia. Ga mau berlarut2, maka gue pun mencoba tidur. Tapi ternyata ga bisa. Gue kebangun lagi jam 4an. Karena nanggung, gue terusin aja sampe adzan subuh. Jam 5an gue baru tidur. Tapi gue tau gue ga sepenuhnya tidur. My mind was wandering to somewhere in the past.

Jam 7 gue kebangun karena sms dari temen gue yang ngajak ngampus. Gue mencoba mengumpulkan kesadaran, menyusun kepingan2 puzzle di otak gue. Yakk,, gue baru sadar kalo semua ini nyata.

Sebenernya sih kalo mau diturutin gue males banget ngampus. Udah gue ga tidur, ditambah suasana hati ga mendukung. Tapi gue harus go get a life.! Lagian sia2 doooong apa yang udah gue ketik sampe setengah 3 pagi itu.? Gue juga inget kata dia,"semua itu kalo mau diturutin malesnya ga akan ada abisnya.."

Oh ya, Pagi ini kita bbm-an seperti biasa. Sharing, cerita2, ngobrol,.. Mencoba saling menguatkan.

gue bilang semalem gue nangis. Dan dia minta maaf.
Gue bilang ada yang perlu dimaafin. Karena kita sama2 ngerasainnya.
Dia meyakinkan gue bahwa gue masih tetep bisa hubungin dia kapan pun dan lewat cara apapun.
Gue bilang gue tau keadaan ga akan berubah.
Yang berubah hanya hati dan perasaan.
Kita bukan lagi ABG yang menghadapi situasi macam ini dengan sikap yang shallow dan childish.

Akhirnya gue ngampus dengan kondisi baju kusut, mata bengep dan merah -efek nangis plus ga bisa tidur-, rambut berantakan, dan analisis isi yang alakadarnya banget.

Dosen gue bilang melihat analisis isi gue yang seperti ini dia pesimis gue bisa maju sidang pertengahan bulan mei. Oh no..!!! Bapaaakk..!! Jangan doooong..!! Tega amaaatt..!!

"Saya ga akan ngijinin kamu soft cover kalo kamu masih jelek analisisnya..saya ga mau kamu dapet nilai B..makanya kamu harus bikin analisis yang bagus biar terlihat seperti karya ilmiah, bukan makalah apalagi paper.!"

Hmpfh,, kenapa semakin dikerjain malah semakin jelas kekurangannya yah.? Semakin jauh dari kesempurnaan nih kayaknya. Asli gue down banget denger kata sii Bapak. Karena emang gue merasa kok kayaknya makin jauh aja nih. Pengen nangis..

Here I am.
Gue ada di satu titik di mana semuanya kayaknya ngumpul secara bersamaan di saat yang kurang tepat.
Keputusan gue dan dia untuk berhenti bikin pikiran gue teralihkan dari segalanya. Batuk2 centil gue bikin gue susah tidur. Skripsi gue makin dikerjain malah makin ngebingungin. Satu lagi, PMS bikin gue makin mendramatisir keadaan. *sigh*
Gue ga ngerti kenapa bisa numpuk semua begini.

Hari ini ga tau udah berapa kali gue nangis.
Biar gue puas2in deh.
Asal gue inget kalo gue cuman punya waktu satu minggu buat nangis.
Abis itu ga boleh lagi.
Gak..!!
Ga boleh lagi..!!

Salah ga sih kalo gue tidur.? Gue cape dan ngantuk. Mau ngerjain skripsi pun pasti ga akan bisa.

There's no other choice but sleep.!
Nite, people.!

*met tdr baweeel..*


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates