30.11.09

pikiran itu datang lagi

mpfiuh..
gue terlalu banyak main akhir2 ini.
buang2 waktu.
bersantai2.
dan hasilnya.,
bukan cuman duit yang abis., tapi juga kadar kepintaran akademis yang menurun dan diiringi oleh penambahan jumlah pemikiran2 ajaib gue tentang apa yang terjadi di hidup gue.

iyah.
udara yang mendukung gue untuk ber-mellow menye2 dan kesendirian gue di tengah hiruk pikuk ibukota bikin gue jadi kepikiran banyak hal.
ga banyak sih.,
tapi,,
dari satu hal mengarah ke lain hal.

balik lagi ke pemikiran yang sering dateng ke gue.
what am i to you.?

ah.,
pertanyaan yang merupakan harga mati buat gue.
yang ga bisa gue jawab tapi selalu gue tanyakan.
pertanyaan ini selalu dateng ke gue.
herannya,.
kenapa gue selalu ga bisa menemukan jawaban.?
dan lebih herannya lagi.,
kenapa gue selalu memulai sesuatu yang kemudian berujung pada timbulnya pertanyaan ini.?

gue selalu meraba2 dan kayak nyusun kepingan puzzle demi mencari jawaban.
dan yang gue dapet sebenernya bukan jawaban yang pasti.,
tapi cuma sebuah pelipur lara atau penenang jiwa atau bahkan sebuah hal yang semu.
sehingga akhirnya pertanyaan itu timbul lagi.,
dan gue balik lagi ke titik nol.

kenapa gue ga pernah dapet yang pasti.?
apa yang buat gue tidak se-special itu.?

ini semua tentang kepercayaan kan.?
gimana kalo ada keraguan di salah satunya.?
siapa yang harus menenangkan.?
siapa yang harus meyakinkan.?
siapa yang harus dipercaya.?

gue pernah baca novel.,
dan maaf banget gue lupa apa judulnya.,
tapi ada kata2 salah satu tokoh yang gue inget banget.,
"mesti ada yang tenang di sini., dan itu jelas bukan kamu.."

damn.!
kata2 itu kena banget buat gue.

dalam hubungan.,
emang mesti ada yang bisa jadi pegangan buat satu sama lain.
tapi bukan berarti satu pihak bisa terus berpegangan pada pihak yang lain.
ada saatnya pihak yang satu menenangkan., dan ada saatnya pihak yang lain ganti untuk memberi ketenangan tersebut.

hha.
kenapa gue bikin ini jadi complicated ya.?
kenapa ga dilihat secara simple aja.?
kenapa ga dijalanin aja.?
kenapa harus dipikirin sampe segitunya.?

night., folks.!


--CePe--

1 komentar:

  1. humm,,akhirny dpt insigth juga mw nulis apa. :)
    efek umur kali chepp..
    semakin hari, kita semakin tua.
    semakin banyak hal yg harus dipikirkan.
    semakin luas pemikiran kita.
    *harusny sih jd makin wise*

    dan semua itu, membuat kita memikirkan sesuatu secara lebih kompleks.
    ketika kmu liat, org lain tampak tenang menghadapi sesuatu. coba pikirkan saja, kalau mereka itu blum benar2 memikirkan apa yg kmu pikirkan..

    kmu bruntung neng,,dikasih otak yg cukup kritis. yg slalu bertanya ttg segala sesuatu yg tdk jelas. :)

    ayoo,,SEMANGAT!! Lambat laun, pasti semua pertanyaan itu akan terjawab kok neng! ;-)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates