3.11.09

another pamit

harusnya gue lagi rajin2nya ngebut proposal skripsi gue biar bisa selesai sebelum 9 November 2009. tapi yang ada gue malah santai2, OL pake netbook pink, sambil ngemil roti coklat --ah.,plus belepotan coklat-- ..

well.,
lagi2 gue melakukan 'pamitan' sama someone.
kali ini untuk alasan yang jelas.
karena dia emang bener2 ga bisa untuk memulai hubungan yang baik.
di diri dia maupun di diri gue sama2 ga nemuin apa yang masing2 dari kita cari.

gue bukan mau yang perfect, tapi apa yang gue cari ga ada di dia.
dan gue yakin, apa yang dia mau ga ada di gue.
prinsip kita beda.
pandangan kita juga ga sama.

sadar atau ga kita sama2 melihat itu.
awalnya mencoba ignore dan jalanin,
tapi akhirnya sama2 sadar juga kalo emang beneran ga bisa.

even gue kenal dia cuman beberapa saat,
tapi gue tetep berterima kasih sama dia.
gimana pun juga dia udah ngasih gue rasa itu.
dia pernah ada buat gue,
dia pernah jadi someone special gue.
even hanya beberapa saat.

sempet ada perasaan kesel karena merasa gagal ga bisa nemuin apa yang masing2 kita mau.
tapi kita ga bisa maksa.
gue ga bisa maksa dia buat jadi apa yang gue mau.
dan gue juga ga mau dipaksa buat merubah prinsip dan pandangan gue tentang sebuah hubungan.

mungkin gue yang melihat terlalu luas dan jauh.
atau dia yang memandang terlalu sederhana.
mungkin gue yang emang ga tau apa yang gue mau.
atau dia yang bingung sama gue.
bisa jadi juga emang semua itu karena kriteria yang gue mau ga ada di dia.

susah kalo mau deskripsiin penyebab kegagalan ini.
ga ada juga yang bisa dipersalahkan.
karena emang semuanya sederhana.

gue dan dia memandang ke arah yang beda.
mungkin kita sama2 memandang ke depan.
tapi itu masih terlalu luas.
intinya,
saat kita sedang sama2 memandang ke depan,
kita ga melihat satu titik yang bisa menjadi pusat pandangan kita.
dan disitulah letak ketidaksamaan kita.

mungkin kalian bingung.,
karena gue juga bingung.
gue ga ngerti.

maka dari itu gue memilih untuk pamitan...

semoga keputusan gue tepat.



--CePe--

1 komentar:

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates