24.11.09

mati gaya

gokiil.,
gue mati gaya ciin.,
--kenapa bahasa gue jadi bahasa ibukota gini.?--

hari ini adalah hari pertama gue balik lagi ke kehidupan awal gue.,
i mean.,
sebelum hidup gue ribet sama urusan magang itu.,

gue begadang dan bangun siang.,
OL sampe mata perih dan kepala sakit.,

harusnya hari ini ada orang bhinn*ka yang dateng buat ambil netbook gue yang mau di service.
gue telfon berkali2 dan masih dapat jawaban yang sama.,
"belum bisa pastiin jam berapa datengnya.."

akhirnya gue memutuskan ke slipijaya dan pasar slipi aja.
ambil duit di ATM.,
keliling2 slipi jaya dan masuk ke sebuah toko elektronik.
dan melihat sesuatu yang terlihat begitu berkilau di mata gue.,
hair dryer.

langsung bikin list alasan kenapa gue harus keluar uang untuk membawa hair dryer itu pulang.,
hair dryer lama gue rusak.,
hair dryer lama gue watt nya kecil.,
hair dryer lama gue ga ciamik.,
dan gue butuh hair dryer baru.

tapi mengingat dan menimbang bahwa hair dryer tersebut watt nya cukup besar --sebesar harga yang harus gue bayar--., maka untuk sementara gue pending dulu niatan gue itu.
--sabar yaa sayang., nanti aku akan kembali lagi membawa pulang salah satu dari kalian.,--

di slipi jaya gue beli makanan buat gue masak di rumah.
setelah membeli barang2 tanpa perencanaan., gue lanjut belanja ke pasar slipi.
membeli makanan buat ditarok di kulkas.

alamak.!
harga barang sekarang mahal banget yaa.?
gini nih kalo udah lama ga denger berita harga barang kebutuhan pokok di radio.
hm., gue harus lebih sering denger berita harga barang kebutuhan pokok di radio nih biar terus update sama harga2 cabe dan bisa ikutan bergosip sama ibu2 komplek.

pulang ke rumah.,
gue mikir2.,
mau masak apa gue.?

daripada bingung2 gue masukin aja semua bahan makanan yang tadi gue beli.
''masak apapun asal masaknya dengan passion pasti jadinya enak.,''
begitu kata gue ke si mas.

dan tibalah saat masakan matang.
maka persepsi gue pun berubah.,
''kalo laper dan kecapekan makanan apapun jadi terasa enak..''
hahahaha.

======

that was my day today.
gue mencoba menemukan lagi passion gue.
walopun hari ini sempet mati gaya karena temen2 pada sibuk.,
si mas juga tiba2 jadi out of reach --iyaa dear.. kerja, bukan main2..--
but totally gue seneng hari ini.,
gue menemukan lagi kepingan hidup gue yang sempet terselip di bawah tumpukan kesibukan gue.
dan semoga saat besok gue mati gaya lagi.,
gue udah mulai bisa menikmatinya.



--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates