28.11.09

kangen

good day, everyone.!
ini hari Sabtu.
dan gue ga tau mau ngapain selain online.
temen2 gue pada sibuk sama keluarga, pacar, dan perkuliahannya.

dan gue.?
sibuk dengan kebingungan gue.

pagi ini gue ngulet2 di kasur kemudian baca ulang dan kemudian ngapus2in sms2 yang kemaren.
menyenangkan lhooo.
apalagi gue adalah orang yang suka ga ngeh sama sms.,
dan langsung main bales2 aja begitu ada sms masuk.
pas gue baca ulang., gue baru ngerti maksudnya apa.
--maap yaahh..--

abis itu gue tidur2an lagi.
baru keingetan buat sms si mas.

ahh.,

this is what i love for today.

we had a nice text message.
gue sampe bilang kalo gue kangen dia yang kayak gitu.
dan dia bingung 'yang kayak gimana'.

========

hahaha.
kadang segala kesibukan bikin kita berubah.
bikin kita jadi lupa sama semua yang biasanya kita lakukan.
bahkan lupa untuk melakukan hal2 simple yang bisa mengendurkan syaraf2 yang menegang.

sadar atau gak.,
ada orang lain di luar sana yang merasa kehilangan dan merindukan diri kita yang lama.
sadar atau gak.,
sebenernya diri kita juga merindukan kita yang seperti dulu.
sehingga saat kita melakukan hal yang udah lama ga kita lakukan tersebut.,
akan terbersit pemikiran.,
"udah lama gue ga melakukan hal ini.."

kalo lo tanya apa yang gue kangenin saat ini.,
maka gue akan jawab gue kangen saat2 ngumpul bareng sahabat2 gue, chill2aja.
kangen melakukan hal2 stupid bersama., ketawa ngakak sampe jadi pusat perhatian., mellow menye2 di tempat umum., nyanyi2 di mobil., celoteh2an yang bikin sakit kepala.,
dan gue kangen rintihan di malam hari itu.,
"gak mau pulaaang.!jangan gue duluan yang dianterin pulang.!dia aja duluan.!"
--sigh..--



--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates