9.11.09

tiga setengah tahun

hha.
lega.

tadi gue ngumpulin proposal skripsi gue.
sedikit gemeteran megang proposal gue.
terutama saat melihat nama gue di cover nya.

gosh.,
akhirnya.!
dan langsung terlintas sesuatu di benak gue.,
"wish my mom could see this.."

oke.
enough for the drama.
--trying to stop this tears from falling.,--

tadi di kampus gue ketemu temen2 deket gue waktu semester 1 dan 2, artinya sudah sekitar 3setengah tahun yang lalu.
dulu waktu masih sekelas kita deket banget.
mereka bener2 temen2 gue yang ideal banget.
bisa diajak gila bareng,
tapi serius kalo diajak belajar bareng.

dan tadi waktu ketemu di kampus, kita sedikit share tentang kehidupan kita masing2.
kehidupan yang belakangan tak kita habiskan bersama2.

ada perasaan janggal di sana.
padahal dulu lo deket banget sama mereka.
tapi sekarang kayak ga tau apa2 tentang masing2.

hahaha.
sudahlah.
mungkin memang sudah punya teman masing2.

gue jadi sedikit flash back tadi.
melihat sekeliling.
dan melihat temen2 gue.
ga nyangka aja kalo gue dan temen2 gue udah berjalan sejauh ini.
kayaknya semua yang terjadi beberapa tahun lalu begitu cepat.
kayak baru kemaren gue jadi anak kuliahan.
lengkap dengan tugas2 menggila, belajar SKS-an,.

dan waktu berjalan.
gue bukan lagi anak kuliahan sepenuhnya.
hidup gue diisi magang dan karya tulis.
gue kangen kuliah.
tapi masa itu udah gue lewatin.
semoga gue lewati dengan baik.

dan gue balik lagi ke kehidupan sekarang.
gue pandangi form pendaftaran sidang.
ada perasaan aneh di dada gue.
perut gue sedikit kram.
dengkul gue lemes.
dan jantung gue deg2an ga kayak biasanya.

dan gue makin sadar,
"ahh,, i miss you mom.!"


--CePe--

1 komentar:

  1. chep,,siapa bilang nyokap lo ga liat?! nyokap lo selalu ngeliatin elo. Beliau selalu tersenyum saat liat elo ud bisa jd cheppe yg superduper canggih..

    kita sama-sama do'a buat beliau yaa?! ;-)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates