23.11.09

tak perlu menunggu

tiga hari ini bener2 WAW banget.
magang gue udah selesai dari hari Jumat 20nov09 kemaren.
dan sabtu.,21nov09 gue ditelfon sama orang kantor, masih masalah kerjaan.
dan gue bikin kekacauan.
well.,
gue ga mau bahas di sini.
bikin gue keingetan lagi aja.
dan ga cuman gue dan orang kantor aja yang pusing.,
tapi juga si mas.
gimana gak.,
orang gue curhatnya sama dia kok.
hihihi.
maap yaa mas udah ganggu pagi hari mas dengan celotehan si bawel ini.

dan setelah selesai dengan urusan kantor --yaa ga sepenuhnya selesai sih.,tapi at least gue merasa bahwa mereka udah menemukan solusi..--
gue cabut ke rumah kakak gue.
dengan bawa2 ransel elle gue yang udah robek, tas adidas item berisi baju nyantol di bahu, dan ga lupa kantong plastik isi snack dan roti plus susu --snack buat ponakan2 dan roti&susu buat bekel gue di bis..--
maka pergilah gue ke rumah kakak gue di cilandak naik bis Depok-Grogol.

si mas sempet tanya.,
'kenapa ga minta anter kakakmu aja.?'
dan gue jawab.,
'i need time to be alone and thinking..'

gue kangen sama keluarga gue.
bener2 kangen.
sejak magang dan proposal jadi daftar prioritas hidup gue, otomatis gue sedikit mengenyampingkan mereka.
dan gue pernah janji di diri gue sendiri kalo magang udah selesai gue mau main ke tempat mereka.

jadilah malming itu gue nonton sama keluarga Cilandak.
spent time with them.
shared laugh and joy with them.

besoknya gue 'nyebrang' ke salon yang terletak di depan rumah.
dan langsung massage 1jam30menit, creambath sambil pedikur..
pas liat2 jari tangan kok kayaknya jorok banget.,
langsung minta menikur juga.,
--itung2 biar jari gue keliatan cantik saat ngetik SMS atau OL di YM..--

pokoknya 3 hari selepas magang ini bener2 gue manfaatin buat bayar janji gue ke diri gue sendiri.
ga perlu nunggu waktu lagi buat melaksanakan janji gue,.

hha.
malam ini sepi.
si mas udah tidur dari jam 8 tadi.
biar aja deh.
dia capeu banget kayaknya.
selain kerjaannya yang bikin dia sampe ga lunch, dia juga mesti ngeladenin sms2nya si bawel ini.
hehehe.

nite, people.!


--CePe--

1 komentar:

  1. nice story,,neng!
    gw bs bayangin dandanan,,"anak mw studi tur dr kemanggisan ke cilandak" :))
    UPSSS..tp boleh jg tuh idenya..
    pedi-meni biar ciamik pas lg smsan ato YMan.. ;))

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates