1.11.09

i'm just coming home

hallo.,
gue baru pulang dari Semarang nih.
ada event di sana.
bentuk event nya masih sama kayak yang di bandung kemaren.
jumpa artis dan foto bareng artis.
untuk kali ini artisnya ditmar hadi.
buat yang ga tau, dia itu mantannya kirana larasati.
main sinetron cucu menantu.
buat yang masih ga tau jugaaaa,, silahkan googling atau nonton sinetron nya di youtube.
--menurut ditmar, dia ga punya waktu buat nonton sinetron atau baca berita dia di media cetak. jadi dia cukup googling dan buka youtube aja..--

gue ke semarang dari hari jumat (30/10) sampe minggu (01/11).
rombogan yang berangkat itu bos gue suami istri dan kakaknya bos cewek --maklum, perusahaan keluarga.,--

sampe di semarang kita makan siang soto kudus di depan stadion diponegoro.
sotonya kurang sesuai sih sama lidah gue.
dan porsinya cuma semangkok keciiil banget.
padahal gue belum sarapan.

semarang panas banget.!!
bener2 ga tahan banget panasnya.
gokil.

dari sana lanjut ke lokasi pertama event : toko kosmetik candra.
di sana kita ng-set event desk, mekanisme, briefing SPG nya, ngatur2 segalanya.
sampe sore.

dari sana kita lanjut ke Ada Setiabudi.
itu lokasi kedua.
sampe sana stage dan venue udah siap.
tinggal re-confirm sama store manager aja mengenai ruang istirahat artis.

dari sana, makan malam di restoran yang di sebelah Polres Semarang Selatan.
makanannya enak banget.
tempatnya juga keren.

dan tujuan terakhir adalah hotel ibis deket simpang lima.
abis check in kita semua langsung tidur.

besok pagi.,
setelah mandi dan dandan,
kita langsung ke Toko Kosmetik Candra.
ternyata venue belum di set sepenuhnya.
event desk belum dipindahin ke venue.
stage pun belum bener2 rampung.

jam 10.15, gue dan kakak si bos yang sama2 ditunjuk jadi LO melakukan penjemputan artis di airport.
sempet deg2an karena,,,
kita sama2 ga tau siapa dan yang mana orangnya.!
:))
dan kita bener2 gambling.
tapi untung aja.,
pas pesawat landing dan penumpang mulai masuk bandara, kita melihat sosok yang begitu 'artis' : fashionable dan pake kacamata hitam.
pasti itu dia.!
ahahaha.,

dari sana kita lunch di mbok berek sambil gue brief dikit ttg event dan product knowledge dan cue card trus dia ganti baju dan bersih2 di hotel ibis.
dan setelah itu,,, mulailah event pertama.

sempet pas yang di mobil tuh,
"ditmar, lo deg2an ga sih.?"
"biasa aja, deg2an sih, tapi ya udahlah.."
trus diem.
"ditmar, lo jangan diem aja dong, kalo lo deg2an gue juga.!!"
"hahaha., tenang ajaaa.."

event pertama alhamdulillah lancar.
berjalan santai, tenang, dan ga rempong.

dari event pertama,
kita istirahat di hotel.
cuman bentar sih istirahatnya,
tapi lumayan lah buat solat, rebahan, dan touch up dikit.
waktu menunjukkan pukul 3pm dan baru inget kalo belum makan setelah sarapan jam 7am.
mau makan tapi nanggung karena jam setengah 4 udah harus cabs ke Ada Setiabudi.

sampe Ada Setiabudi, event berjalan.
trus break jam 5.
dari venue ke ruang istirahat artis,.
lagi2 gue dirangkul sama artisnya.
bikin orang2 ngiri aja.
--setelah randypangalila, sekarang ditmarhadi--
ahahaha.

dia break dan ngobrol2 sama store manager, area manager dan supervisor L'Oreal dan briefing dikiit.,
gue cabut ijin makan di McD.
akhirnyaaaa,,,,
ah ya., setelah dari McD gue balik lagi ke ruangan itu.
bukannya apa, gue udah ngincer lumpia nya.
hahaha.
enak yaa.,

and time flies.
ga berasa udah jam 8pm.
acara selesai.
hujan deras.
untung event yang kedua ini indoor, ga outdoor kayak yang pertama.

jam 8pm artisnya dinner di restoran dan gue sama tim masih harus beres2.
jam 9an kita nyusul ke 'Pesta Keboen'.

jam 10pm masuk hotel.
dan yaaa,, ada jalan2nya dikit sih.,
sedikit entertainment dari kita buat artis.
hehehe.

besoknya, (01/11) jam 06.55am pesawat gue take off.
sampe jakarta jam 8an.

dan gue tidru dari jam 1an sampe jam 6an.
puas banget.

tinggal besok,
siap2 bikin laopran dan persiapan buat next destination :: YOGYKARTA..!!

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates