4.3.12

keluarga

hai.. lama tak menulis di sini dan ternyata sudah memasuki hari ke 4 di bulan Maret. bahkan sudah hampir hari kelima karena ini udah jam 10.57 PM.

how was your weekend.?
gue kemaren hari Jumat nonton Phantom of The Opera., sebuah pertunjukan opera yang digelar di Balai Kartini.
dateng ke gedung ini lagi2 mengingatkan gue sama event, dan karena perginya sama DBAP maka tentu saja yang dibahas adalah loading barang, unloading, truk barang, dan hal2 yang berkaitan sama event. dasar sama2 kuli event.
pertunjukannya sangatlah kereeeeennnn. suaranya dahsyat. kostumnya pun OK. ciamik lah pokoknya. thanks to my client yang dengan baik hati ngajak gue buat masuk ke ruang pertunjukan di Nusa Indah Theater tanpa harus bayar alias gue nonton dengan free.. yiiihhhaaaa... alhamdulillah.

berapa hari ini gue banyak main sama DBAP dan NI.
keseringan sama DBAP sih., dan ujung2nya main ke rumah NI.
sampe one day kita nyadar kalo gue dan NI tuh belum pernah sama sekali main ke rumah DBAP, dan ternyata emang cuman beberapa orang doang yang pernah main ke rumahnya dia.

temenan dari SMP lanjut ke masa2 SMA membuat gue cukup dekat dengan NI, DBAP, TAK, AGJ, RFS, IY, MCM. kita sering main ke rumah masing2 dan bertemu dengan keluarga masing2. nyokap gue sangatlah percaya kalo gue pergi dijemput sama TAK, bahkan tante2 gue dan kakak2 gue pun mengenal TAK dan NI, karena sering gue ajak ke rumah kakak dan tante gue sih, hehehehe.

gue pun begitu.
sering gue mampir ke rumah TAK cuman buat basa basi sama nyokapnya dan ujung2nya minta makan. hahahahaha.

berteman dengan mereka tidak hanya berteman dengan mereka secara personal, namun juga dengan keluarganya. sungguh sangat senang bertandang ke rumah nyaman mereka dan seperti menemukan keluarga baru. terlebih saat melihat sosok nyokap mereka di rumah. rasanya seperti melihat sesuatu yang seharusnya ada di rumah gue juga.

berapa hari yang lalu gue nemenin DBAP ke toko kue buat beli kue ultah untuk nyokapnya.
dengan berbaik sangka hanya akan nemenin ke toko kue, gue pun mau2 aja.
eh ternyata dia juga ngajak gue ke family dinner.
jadilah gue sangat sangat mati gaya bergabung dengan keluarga DBAP. aneh sih rasanya mengingat gue dan DBAP temenan udah dari SMP tapi sama sekali belum pernah ketemu kakak2nya atau orang tuanya.

beda dengan keluarga temen2 gue yang lain, karena udah sering ketemu dan sering main ledek2an maka udah santai aja sih.
nah ini belum pernah ketemu sama sekali trus tiba2 secara misterius nongol di acara keluarga.

well,, mata gue udah kriyep2 efek minum obat.
gejala pilek bikin gue mesti banyak istirahat harusnya.
tapi ini malah begadang nulis blog dan ngurusin loading barang buat next event.
alhamdulillah for today. dan bismillah for next day.!

--CePe--

1 komentar:

  1. Love it cepe..!!! Jgn kapok yah. :) memang sedikit bgt yg main kerumahku Dan mengenal keluargaku. :)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates