21.3.12

what i dreamed of

semanggii..!! semangat pagi..!!
hahahahaha..

jam 07.50 sudah sampai di kantor., daripada bengong2 bingung gue blogging aja bentaaar. hihihihi.

how's your morning.?
menurut gue., pagi lo itu ditentukan oleh banyak hal.
mulai dari make up, rambut, baju, suasana rumah, sampe mimpi lo semalem.

ngomong2 soal mimpi., gue mau ceritain mimpi gue.
semalem gue mimpi ada di sebuah ruangan sama satu orang yang gue ga tau siapa. trus tiba2 ada yang ngetok, dan pas gue buka pintunya orang itu laki2 ketawa2 trus bawa uler guedhe bangets.

trus uler itu ditarok di atas kepala gue,.
yang terjadi kemudian adalah gue teriak sekenceng2nya., but no one helped me. bahkan temen gue yang lagi ada di ruangan itu pun ga melakukan apa2.

tiba2 setting berganti. muncul sosok lain yang gue kenal. mulai dari kakak gue, trus orang2 lain, dan terakhir adalah..... hehehehehe.. bukan siapa2 sih.
dia orang yang akhir2 ini suka bbm-an sama gue. orang yang menasehati gue untuk tetap menjaga hubungan dengan orang2 di tempat lama dan memberi semangat untuk bekerja dengan baik di tempat baru.

bangun tidur gue masih deg2an.
masih bengong nginget2 mimpi semalem.
asli gue takuuuuttt banget kalo itu uler beneran ada di kamar gue.
feels like real gitu loh. asli me-rin-ding.!

ngomong2 tentang mimpi., on my way to office gue sedikit berandai2.
bisa dibilang mimpi juga kan.?
mimpi yang menjadi target.

saat ini what i dream of is bisa beli Zara sebulan sekali.
trus mimpi jangka panjang gue adalah bisa beli Louis Vuitton setahun sekali. trus abis itu jadi 6 bulan sekali.
*mari sama2 berucap, Amin..!!*

okeh,. sudah jam 8 pagi.
mari sarapan di kantin bawah.

semanggi..!! semangat pagi..!!


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates