30.3.12

olala

hailow.
a post from Surabaya.
halah., apa sih gue ini. serasa travel blogger banget deh. hahahaha.

yakk., lagi2 kerjaan ini membawa gue ke lain kota, Surabaya.
di sela2 event gue melakukan beberapa hal.
seperti foto2 sekitaran *oops., foto2 kan ga membuat gue meninggalkan kerjaan, ahahahaha.

sebenernya gue suka dengan foto2 gitu.
bukan hanya sekedar foto2 narsis. tapi juga foto2 sesuatu yang random gitu.
berawal dari pelajaran fotografi waktu jaman kuliah dulu.
trus lanjut minjem kamera kakak sulung gue buat foto2 random.
udah gitu didukung sii mas AA yang emang ngerti foto.

salah satu alasan gue membobol tabungan buat beli iPod adalah gue pengen punya aplikasi instagram itu. dan selain itu kamera produk apple ini juga lumayan OK.
tapi berhubung ini iPod yang berarti gue harus wifi-an buat publish foto gue, maka kadang gue suka males foto2 dan cuman bisa menikmati 'spot' atau objek bagus dan merekamnya dengan mata gue.
kenapa juga mesti di publish yah.?
mestinya kan udah aja gue foto dan nikmatin sendiri.
butuh eksistensi diri.?
atau ga mau kalah sama foto2 following gue yang keren2 itu.?
hmm..

kadang gue suka tiba2 kepikiran sesuatu yang kira2 mau gue foto dengan tema random atau hanya sekedar foto yang punya cerita dan makna buat gue sendiri.

di event kali ini gue tadi foto kabel dan colokan listrik dengan lambang nama kontraktor gue on it.
maknanya buat gue adalah : event kali ini bermasalah sama listrik yang berhubungan sama kontraktor gue. harapan gue saat liat lagi foto itu nanti gue akan inget that moment.
see.?that simple picture tells deep story to me.
udah ada sih fotonya.
akan gue upload di instagram gue segera.

selain itu gue pengen banget foto tas selempang rajut gue.
tas kecil yang selalu gue bawa event selama 1 tahun lebih terakhir.
tas ini oleh2 dari sodara gue dari Jogja.
awalnya ga pernah gue pake karena bingung mau pake kemana.
bentuknya yang bulet dan ga ada zipper nya bikin riskan kalo mau dipake jalan2.
sampailah gue di event di Tennis Indoor Senayan Jakarta bulan Oktober 2010 lalu.
gue pake tas itu buat bawa perlengkapan event gue.
sejak itu, tas ini selalu gue bawa saat gue pergi event.

di tas kecil ini bisa muat banyak benda.
mulai dari 2 henfon gue, kertas2 notes atau tanda terima barang, kaca, tetes mata, tempat kacamata, pulpen, sampe HT.
see.? banyak kan isinya.
hehehehehe.

gue ga ngerti kenapa postingan kali ini gue kasih judul olala.
seperti yang sudah sering gue tulis di blog gue., memberi judul adalah hal tersulit buat gue.
judul itu seperti intisari dari cerita ini atau tema utama yang mau dibahas.
mungkin harusnya judul itu ga gue buat pertama kali., tapi justru saat tulisan ini sudah rampung dan jelas arahnya kemana.

sama ga jelasnya sama gue dan sii aa.
sebuah hal yang dijalani ga jelas buat apa, mau apa, dan kemana.
bener2 absurd dan hanya permainan orang dewasa yang menolak menjadi dewasa.
kadang suka ga ngerti sama apa yang gue jalanin sekarang.
kadang sesal, kadang suka, kadang pedih, kadang sakit, dan kadang nakal.

sedangkan gue dengan Tukang Waduk seperti maju mundur.
terkadang dia menjadi sedikit gila dan membuat gue senyum2 sendiri karena ga kebayang ternyata dia bisa kayak gitu.
kadang suka bikin bingung karena tiba2 ga ada respond dari dia.

yayayaya.
iklan di TV sudah mulai menampilkan iklan2 absurd khas iklan rokok.
absurd.? bukan sih.. lebih tepatnya mengekspresikan brand mereka dengan cara mereka sendiri.
dengan tampilnya iklan rokok di TV., artinya minimal sekarang ini sudah setengah sepuluh.
*bukan., ternyata 9.58 PM.

capeu ih.
event nya masih 2 hari lagi.
mariii tiduuuur.


--CePe---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates