17.3.12

never enough

Selamat Sabtu Pagi..!!

marii bangun dan mulai berkarya..
hihihihi. apa banget deh gue pagi ini sudah semangat sekali menulis di blog ini.
jam 10.25 di hari Sabtu adalah tergolong pagi hari kan.? enjoy your lazy Saturday morning..!!

pagi ini dan berapa hari sebelumnya atau lebih tepatnya akhir2 ini gue sangat menyukai sebuah kata yang jika diucapkan membawa pengaruh yang sangat besar. sebuah kata yang juga doa dan ungkapan syukur. sebuah kata sederhana yang sekali diucapkan rasanya selalu ingin mengucapkan dan tak pernah bisa berhenti untuk mengucapkannya.
Alhamdulillah.

kata ini berarti Segala puji hanya bagi Allah SWT.
segala pujian yang diberikan atau segala rejeki yang dimiliki semuanya kita syukuri dan sadari bahwa semuanya dari Allah SWT.

gak bermaksud untuk sok suci atau terpuji di pagi hari ini.
tapi hanya sedikit berbagi2.

bahwa dengan mengucapkan Alhamdulillah untuk satu hal, somehow membuka pikiran gue tentang hal lain yang juga harus disyukuri. dan itu seperti tak pernah ada habisnya.
makanya rasanya tak pernah merasa cukup untuk bersyukur. dan selalu ada alasan untuk terus berpikir positive.

pernah mengeluhkan tentang sebuah hal.?
coba lihat dari sisi lain.
maka secara tidak langsung akan terucap sebuah kata indah itu.

seperti gue pagi ini.
ditelfon sama temen kantor nanyain ukuran tinggi dan lebar partisi buat event akhir bulan ini.
setelah itu ditelfon sama partner lokal nanyain hotel tempat nginep untuk event di luar kota.

sempat menggerutu., pagi2 nelfon kok bahas kerjaan.
tapii,, sesaat itu berubah ketika ada seorang teman mengingatkan : berarti semua perhatian sama kamu.
langsung terucap Alhamdulillah saat itu juga. artinya mereka masih mengingat gue, membutuhkan gue, save nomer gue, mau ngobrol sama gue. alhamdulillah.

see.? dahsyat sekali makna sebuah kata ini.

Alhamdulillah gue bisa berbagi ini di blog gue.
Alhamdulillah jika ada yang ter-influence dengan pemikiran gue.
Alhamdulillah kalo kalian mau meneruskan kebaikan ini ke orang2 lain.
Alhamdulillah .................... (silahkan isi sendiri)


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates