11.3.12

support

cape bangets..!!
hari Sabtu 10.03.12 kemaren gue ke kantor, trus ke rumah Cilandak untuk celebrate ulang taun ponakan dan kakak ipar. alhamdulillah makan2 siang bersama bersama kakak2 dan ponakan2. sorenya gue sempetin mampir ke rumah tante di Cipete. abis itu langsung cuss nonton pementasan tahunan Teater Koma yang kali ini berjudul Sie Jin Kwie di Negeri Sihir.

teaternya mulai dari jam 19.30 sampe jam 12an.
sempet bingung mulainya jam berapa, maklum karena gue ini sebenernya ga bisa baca jam. hehehehehe. 19.30 itu suka gue baca sebagai setengah 8 atau setengah 7. suka bingung sendiri. gue suka lieur konsep 24-hour, makanya jam tangan atau jam di henfon selalu 12-hour. lebih gampang kan baca 7.30 daripada 19.30. hihihihi.

beres dari nonton teater dan berfoto2 bersama pemain2 dan properti yang ada, gue dan teman2 pulang naik taksi. sampe rumah sekitar jam 2an, trus mandi pake body polish strawberry nya body shop trus tidur.

sungguh senang kembali mengunjungi TIM. saat memasuki gerbangnya ntah kenapa merasa merinding aja gitu. sangat suka sekali dengan aura seni yang ada. mungkin ga langsung keliatan ada ukir2an seni atau apa di dalam lingkungan situ. tapi gue merasa ada aura seni yang berasa begitu memasuki TIM.

kangeun duduk berjam2 ngomongin pementasan teater yang lagi disiapin, musola kecil dengan tukang parkir yang tuna rungu, masuk ke Graha Bhakti Budaya, mendengar bunyi gong sebagai tanda teater akan segera dimulai, aaaargh.. sukaaaakkk..!!!

kemudian saat pertunjukan dimulai, satu per satu tokoh keluar sesuai dengan adegan, melihat mereka tampil, mengingat2 tokoh ini pernah memainkan peranan apa di pertunjukan sebelumnya, mengagumi stamina dan daya ingat mereka, melihat setiap detail properti, kostum, gerakan, denting musik yang saling mendukung satu sama lain dan saling berkesinambungan, dan terakhir saat semua pemain keluar dan membungkuk di hadapan penonton dan penonton memberikan standing ovation. dahsyat..!!

dibutuhkan dukungan yang besar dari semua pihak dalam membuat sebuah tontonan yang begitu mempesona.
dukungan tim yang solid, dana yang mencukupi, pemikiran yang matang, stamina yang ok, properti yang detail, dan penonton yang menghargai pertunjukan.

sama seperti dukungan yang diberikan keluarga untuk gue.
mereka mengerti kesukaan gue sama teater. bermula dari mengijinkan gue ikut pelantikan ekskul teater di SMA sampai ngijinin gue nonton Teater Koma Sie Jin Kwie Kena Fitnah tahun lalu walaupun saat itu gue baru keluar dari RS dan masih harus bed rest.

dukungan lain yang diberikan oleh kakak sulung buat adik bungsunya ini adalah kemaren sore kakak gue ngasih sebuah buku punyanya.
sebuah buku berjudul Creative Junkies karangan Yoris Sebastian.
pemberian kecil tapi bermakna besar buat gue.
sebuah dukungan dari kakak sulung untuk adik bungsunya yang akan menuju sebuah tempat baru. nampak bahwa kakak sulung tau dan mengerti apa yang harus adik bungsunya ini persiapkan. dan nampak juga bahwa kakak sulung tau dan mengerti bahwa adik bungsunya ini masih agak clueless sebenernya. hehehehehe.
selain itu ucapan selamat dari keluarga juga terucap saat acara makan siang kemarin. sedikit bertanya2 mengenai tempat baru dan sebagainya. semuanya sungguh berarti.

terima kasih, keluargaku.

Bismillah.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates