30.11.11

RS 2

I'm back again.
gila yaaahh,, nunggu sekian jam di RS bikin gue jadi produktif di blog gini.
Ahahahaha.

Bokap gue udah diperiksa dan sekarang lagi istirahat karena tadi dibius.
Sekarang gue dan kakak gue lagi nunggu hasil dokternya.

Di sini sekeliling gue orang sakit semua.
Sudah tua dan nampak matanya menyiratkan lelah.
Sama kayak bokap gue.
Ditemani istri atau anaknya yang sudah dewasa.

Mungkin gue satu2nya penunggu pasien yang masih ABG di sini *iyah ABG*
Sedikit bingung dan ga ngerti apa2 pas dokter manggil dan nunjukin bokap gue lagi diperiksa.
All I know was,"ini Bapak nya kurang minum, obatnya juga ga diminum kayaknya..makannya juga ga dijaga..keseluruhan sih bagus..saya sarankan di rontgen untuk tau hasil lebih pastinya.."

Duduk diam menunggu hasil dokter sementara bokap gue tidur dengan nyenyaknya bikin gue jadi sasaran empuk ibu2 kepo yang duduk sebelah gue.

Dia tanya Bapak gue sakit apa.
Gue jawab seadanya.
Dia tanya mana Ibu gue.
Gue jawab sejujurnya.
Dia tanya sekarang Bapak gue tinggal sama siapa dan apakah nikah lagi.
Gue jawab dengan sedikit galak.

Lama2 gue gerah dan gue tinggalin tu ibu2 kepo dan duduk menjauh dari dia.
Please yaaahh,, bisa gak sih hormatin gue yang lagi cape nungguin Bapak gue dan stop being kepo dan mengganggu privasi gue dan keluarga gue.?!

Sesaat dia nampak bicara bahasa daerah dengan orang di sebelahnya, nampaknya adiknya.
Ugh, sayang gue ga ngerti bahasa dia. Tapi kayaknya sih masih ngomongin gue tuh doi.
Udah aja gue berdehem cukup keras sebagai tanda kalo gue notice sama omongan dia.

Seriously, bukannya gue ga tau basa basi atau ga bisa diajak basa basik busuk. Cuman bisa dooooong bedain mana basa basi dan mana yang sudah mengganggu privacy orang.?!

Untuk ibu2 kepo yang duduk di ruangan ini,, semoga adik ipar ibu cepat sembuh.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates