8.11.11

cita-cita


Entah kenapa gue jadi rajin blogging banget akhir2 ini.

Kali ini sambil nyanyi2 dengan nada fals mengikuti lagu yang ada di headset yang gue pasang di telinga.
Ngomong2 gue baru beli headset. Dahsyat lah Sennheiser ini. Ada harga ada barang. Hihihihi.
Cukup mahal untuk harga sebuah headset. Tapi pas denger kwalitas suara yang keluar dari benda kecil ini dijamin ga nyesel deh.

Menilai banyaknya barang mahal sekarang ini, dan biaya hidup yang terus meningkat serta gaya hidup yang makin menggila maka gue punya cita2 mulia, yaitu gue ingin jadi bagian dari kaum sosialita nantinya.

Yang kalo belanja Zara udah kayak belanja di ITC Kuningan, makan siang di tempat2 mahal tapi berporsi sedikit itu, belanja sepatu kayak beli sandal jepit swallow, beli tas Louis Vuitton buat dipake pergi sehari2.

Cita2 gue ga muluk2 sih, karena gue mengenal orang2 yang gaya hidupnya seperti itu. Bukannya iri., cuman ga salah dong kalo gue pengen jadi orang kaya.?
Kalo gue buka majalah dan melihat kaum jetset tersebut nenteng tas 80 juta rasanya ga percaya. But it’s real.

Emangnya salah kalo gue punya cita2 pengen sekolahin anak gue di sekolah mahal.? Kwalitasnya beda loh dari sekolah yang biasa aja. Bukan bermaksud ngecilin arti pendidikan sederhana yaaahh,, tapi sekali lagi.. siapa sih yang ga pengen memberikan yang terbaik buat dirinya sendiri sebagai wujud ucapan terima kasih atas kerja keras selama sebulan dengan belanja sepuasnya di dorothy perkins dan juga wujud ungkapan sayang buat anak dengan memberikan pendidikan terbaik.?

Bukannya gue matrealistis, tapi gue realistis.
Bukan pula gue tidak mensyukuri nikmat yang saat ini diberikan ke gue.

Wajar kan kalo gue menjadikan cita2 gue ini sebagai penyemangat buat gue.?

Sambil menunggu saat itu tiba maka gue tetap menikmati barang2 Mango dan Zara diskon atau pemberian kakak2 gue. Gue juga menikmati belanja di ITC Kuningan dengan budget terbatas. dan sama seperti perempuan lain di luar sana,, gue juga menikmati barang2 diskon.

Cita2 gue ini ga muluk2 dan cukup sederhana.
Semua itu hanyalah simbolis bahwa gue ingin memberikan yang terbaik bagi diri gue sendiri atas kerja keras gue.

Hanya itu.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates