3.11.11

re-inlove

Lights off.
Just me and my gadgets; netbook and songs from my BlackBerry.
Akhir2 ini gue suka nulis blog dengan suasana seperti ini. bukannya mencoba untuk menjadi galau atau sok2an nyari inspirasi. Cuman menurut gue suasana seperti lebih tenang dan nyaman buat gue. Saat mata gue hanya bisa fokus ke netbook dan jari gue terus mengetik tanpa harus terdistraksi oleh sekeliling. Sunyinya kamar gue isi dengan lagu2 dari BB gue. Hingga yang terdengar cuman ketikan tuts keyboard dan lagu favorite gue.

#nowplaying talking to the moon ~ Bruno mars

Akhir2 ini gue merasa sangat bingung. Seperti ga ada pegangan dan ga tau mesti kemana dan ngapain. Solat dan puasa sudah gue lakukan *walaupun nampaknya masih sangat kurang dan jauh dari cukup untuk mendapat sebuah jawaban*.

Dan lagi2 berdiam diri serta banyak bertukar pikiran sambil tetap menjalankan hari2 seperti biasa justru membuat gue menemukan jalan keluar. Gue merasa jalan ini adalah hasil apa yang selama ini gue cari. Akhirnya Tuhan memberikan gue jalan. Dengan bantuanNYA dan juga usaha gue, insya Allah gue mantap memilih untuk tinggal, bukan pergi.

------
Pernah ga sih lo merasa cape dan suntuk banget sama satu hal.?
Yang lo butuhkan bukan hanya sekedar liburan *atau sweet escape kalo bahasa gue* tapi justru yang lo butuhkan adalah keluar.
Keluar bukan sekedar melongok dari balik jendela untuk kemudian balik badan lagi. Tapi benar2 keluar dari pintu utama dan tidak pernah kembali lagi. Benar2 hanya satu jalan keluar.

Gue ada di posisi itu. Entah masih berada di posisi itu atau sudah melewatinya. Gue belum bisa putuskan, karena gue masih berproses.

Tapi pernah ga lo justru kembali jatuh cinta lagi dengan hal yang tadinya sudah sangat lo sebelin itu.? Pernah ga lo seperti terhisap lagi ke dalamnya dan justru menikmati semuanya.? Pernah ga lo merasa susah lepas dari hal yang lo bilang sudah sangat lo benci tapi begitu sayang untuk dilepaskan.? Pernah ga lo merasa seperti yang gue rasakan saat ini.?

Ada yang bilang gue ga berani untuk melangkah keluar dan takut tidak dapat yang lebih baik dari sekarang. Ada yang menyemangati gue untuk keluar dan mendapatkan yang lain yang lebih pantas gue dapatkan.
Tapi di sisi lain temen gue nampak sangat kekeuh berkata bahwa gue masih harus bertahan dan ga bisa bertindak reckless kayak gini. Lalu temen gue yang lain yang sudah sangat lelah menghadapi gue bilang bahwa kalo gue masih merasa nyaman dengan situasi yang ada ya sudah lanjutkan saja.

Gue sudah membuka pintu.
Sebelah kaki sudah terjulur keluar.
Tapi sebelah kaki masih tertinggal di dalam.
Anehnya, seperti ada kekuatan besar yang membuat gue bertahan dan menarik kaki yang sudah terlanjur keluar.

So here I am.

Stay here.

Dan berkata bahwa gue jatuh cinta lagi.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates