15.11.11

nikah

entah gue udah pernah nulis tentang nikah apa belum.
kayaknya sih udah.
eh tapi kayaknya belum.
lupa sih gue., mungkin saking seringnya hal ini beredar di kehidupan sehari2 maupun di kepala gue jadinya gue bingung ini udah pernah gue tulis apa belum.

ga kok., gue bukan mau share tentang rencana pernikahan gue.

cuman mau share pemikiran aja.
beberapa hari yang lalu gue dan sahabat gue, NBR, ngobrol tentang marriage and found out how we both agree that we're not into marriage concept.

both of us sama2 berpikir apa sih pernikahan itu.?
bagi gue itu seperti masuk ke gerbang yang dibalik gerbang itu isinya yaaa sama aja kayak yang ada sebelumnya.
so if they're just the same so why i have to enter the gate.?

yang namanya pacaran aja cukup ribet.
i don't like the feeling when my mind feels like 'terpenjara'.
feels like 'uring2an' ketika tiba2 dia ga ada kabar atau gue ga boleh pergi karena alasan kecil.

either my friend.
she would like to be free.
to be everyone she would like to.
don't wanna be tied with someone.

and on me, it's more to be as fright.
what if i'm wrong.?
what if i'm not good enough.?
what if he's not for me.?

but as NBR said, whoever you choose in your life, like or dislike, sooner or later will hurt you.
you might think that,"if only i choose someone else i won't be hurt this way.."

you're wrong.
siapapun yang lo pilih buat pendamping hidup lo pasti akan membuat lo sakit. jika tidak dengan cara ini maka akan dengan cara itu.
inget istilah "the people you love is the one who can hurt you"..?
iyah itu.

jadi gini.
misalnya lo sama sii A mengalami sakit fisik kemudian lo berpikir bahwa kalo aja lo memilih untuk menjalani hidup lo sama sii B maka pasti akan lebih baik.
jangan salah kira.
bisa aja dengan sii B lo juga akan merasa sakit, tapi dengan cara yang berbeda.
karena rasa sakit itu ada banyak. ada bermacam2. dalam bentuk yang berbeda2.

back into marriage thingy.
bukan., gue dan temen gue bukan tipikal orang yang takut berkomitmen.
it's just like,"what happen next in marriage life.?"
"trus ngapain.?"
"buat apa.?"

both of us can't imagine will get through the days and days and months and months and years with same person.
can't imagine.

how does it look like.?
how does it feel.?
what's the differences between single and married.?
what.?

and...

when.?



--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates