26.11.11

#BahayaAdalah

menurut kamus bahasa indonesia online., bahaya adalah :

bahaya ba.ha.ya
[n] yg (mungkin) mendatangkan kecelakaan (bencana, kesengsaraan, kerugian, dsb): menempuh jalan yg tidak ada -- nya
Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/bahaya#ixzz1eocgsVbC

menurut gue sendiri bahaya itu banyak definisinya.

#BahayaAdalah salah cek quotation
ini sih berhubungan sama kerjaan gue. kalo salah cek quotation, cek harga, cek barang, matilah gue.

#BahayaAdalah dapet cap 'cakep2 bego'
gue takut banget dapet cap kayak gini. bukan maksud mau narsis dengan bilang gue ini cakep. cuman sebagai cewe pasti lo juga ga mau dong dibilang ga punya otak dan cuman modal tampang doang.?

#BahayaAdalah blow rambut dan maskara bulu mata gue berantakan plus kuteks yang ga jelas
well,, nulis kayak gini ga bikin gue jadi cewe yang 'cakep2 bego' kan.? ini mah kayaknya udah jadi hal lumrah di mata cewe.

#BahayaAdalah usia 23 belum punya pacar
sebenernya ga bahaya juga sih., selama yang ngejalaninnya bahagia2 ajah dan ga ada yang salah dengan itu *baca : gue*

#BahayaAdalah ke ITC Kuningan tanpa duit
kalo ini mah asli mati gaya banget. mau ngapain juga ga bisa. mending mendem di rumah deh.

#BahayaAdalah ke mall di hari Sabtu malam *iyah malam Minggu*
apalagi kalo lo jalan sendirian sedangkan kanan kiri lo adalah pasangan yang lagi giat2nya saling PDA, Public Display Affection. mending segera pulang daripada nyiksa diri.

#BahayaAdalah ditaksir lakor
sebagai perempuan, siapa sih yang mau kayak gini.? eh tapi denger2 sih ada loh perempuan yang punya kecenderungan buat naksir lakor. semacam ada tantangan tersendiri gitu katanya.

#BahayaAdalah ngidam suatu makanan di saat berat badan lagi menggila
tapi kadang gue cuek aja sih dan tetap menuntaskan keinginan untuk makan itu. hihihi.

#BahayaAdalah saat event di luar kota dan badan gue pun mulai gatel2 ga jelas
kalo ini sih kayaknya agak malu2in but i have to admit it. adalah benar kalo gue keluar kota pasti badan gue akan gatel2, bentol2, bruntusan. tapi alhamdulillah gue udah ketemu dokter yang OK dan bisa mengatasi hal ini.

#BahayaAdalah saat pikiran gue udah merambah kemana2 tapi ga bisa ditumpahin di blog
rasanya seperti ada yang ngeganjel di diri lo dan pengen buru2 dikeluarin.

#BahayaAdalah saat control social sudah merajalela dan itu membuat lo ga bisa jadi diri lo sendiri
dulu gue berpendapat bahwa ini adalah blog / twitter gue. terserah gue deh mau nulis apa. kalo ga suka ga usah baca / follow. tapi kayaknya kita ga bisa egois gitu aja yah. justru control social itu penting biar hidup lo ga sembarangan dan semaunya.

----

itu definisi Bahaya menurut gue.
menurut lo.?


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates