30.11.11

RS

I'm back here.
Bukan kembali ke blog ini. Tapi kembali ke sini. Ke tempat ini. Rumah Sakit ini.

I'm so familiar with this place.
Berawal dari dilahirkan di sini kemudian ketika gue SMA sering bulak balik kemari untuk anter Mama yang rajin check up dan Papa yang rajin masuk RS.
Malah beberapa bulan yang lalu gue harus masuk ke RS ini karena sakit.

Sampai kadang gue merasa akrab banget sama tempat ini.
Di sini antri kartu askes, di situ ruangan biasa Papa dirawat, itu suster yang alisnya gemes banget pengen gue benerin, cendol di kantin itu enak, pohon beringin yang ada di situ rubuh.

Sejak Mama ga ada gue udah ga pernah lagi nginjakkan kaki gue di tempat ini.
Mungkin pertama kalinya yaaa pas gue masuk RS itu. itupun udah sekitar 6 bulan yang lalu.

Hingga sekarang.
Gue ambil cuti hari ini.
Sms dari Papa kemarin membuat gue mesti ambil cuti.
Hanya pertanyaan, tapi cukup mengusik,
"Besok Papa mau diperiksa dengan bius total. Bisa temenin Papa di RS.?"

Sekarang gue di RS.
Lagi ngantri sampe giliran Papa dilakukan pemeriksaan.
Seperti biasa,, Papa masih sangat metal.
Tadi aja gue dan kakak gue ditinggal bengong2 di ruang tunggu sedangkan beliau naik sendiri ke ruang pendaftaran.
Sekarang pun Papa lagi lari2 ke bawah ambil data yang dibutuhkan untuk tindakan pemeriksaan selanjutnya.

Gue bengong2 aja di sini.
Ga ada dokter cakeup yang bisa dikecengin.
Kalopun ada, tadi KoAs yang nampak masih lugu dan unyu.
Ada pria2 berseragam hijau2 seperti seragam Papa yang dulu suka dipakai.
Gue langsung menyesal kenapa gak nge-blow dan dandan pagi ini.
Tapi begitu melihat mereka ke sini untuk anter istri yang lagi sakit, gue langsung merasa ga guna juga gue dandan. Hahahahaha.

Melihat sekeliling membuat gue jadi berpikir ulang.
Tentang sebuah hal yang tadinya gue ragukan.
Tentang sesuatu yang tadinya gue bingungkan untuk apa.
Tentang menikah dan memiliki orang lain di sisi kita, in good or bad condition.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates