14.3.10

update borongan

Hooiii..
Akhirnya blogging lagi saya..hehehehe..
Kali ini cuman mau numpang lewat aja., iseng2 nulis2 di sini,, post tentang update hidup saya beberapa waktu belakangan ini.. Tapi kayaknya bukan update namanya,, secara udah rada basi gitu lhooo..ahahahaha.. Cuman jiwa narsis gw ga bisa menolak keinginan untuk mem-publish diri gw di sini..

Well,, sekarang gue jadi asisten kumon. Yeup. Kumon.
Ngapain aja kerjanya.? Cuman ngawasin murid2 ngerjain work sheet mereka,, kalo ada yang ga ngerti mereka bisa tanya kami --para asisten--.. Kalo udah selesai dengan pekerjaan mereka nanti kita koreksi --berdasarkan kunci jawaban yang tersedia tentunyaaa--

Banyak banget manfaat yang bisa gue ambil dari jadi asisten kumon.. Gue bisa kenal karakter anak kecil., gue kira semua anak kecil itu pada 'aktif' kayak ponakan2 gue,, ternyata ada juga yang pendiem dan manis..

Selain itu gue juga jadi ikutan belajar matematika dan berhitung.. Iya doooong,, kalo mereka tanya masa gue ga bisa jawab? Instead of pay for this,, I'm paid.. Ahahahaha..

That's all,folks.!sudah malam.. Gue mau tidur.. Besok pagi harus cantik karena mau pergi sama sahabat2 gue,, FA,NI dan ARR..


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates