28.3.10

egois

Pernah ga lo ada di suatu momen yang menurut lo sangaaaat indah sehingga lo merasa perlu untuk terus dan terus serta terus berbagi dengan orang lain.? Ok,, mungkin terdengar biasa saja. Tapi gimana kalo semua cerita itu lama2 mengganggu orang lain dan membuat lo terus mendominasi pembicaraan. Lo ga peduli muka BT orang lain karena harus denger cerita lo tanpa mendapat kesempatan berbagi. Saat lo memberi waktu pada orang lain untuk berbicara, lo ga konsen mendengarkan karena otak lo lagi2 udah merangkai kalimat lain untuk dibicarakan.

Selain itu topik omongan lo cuma itu2 aja, hanya berputar dan berputar di situ situ saja. Bikin orang lain bosen. Dan lama2 tanpa lo sadari sebenernya lo udah mulai berbagi hal yang bersifat privacy.

Nyebelin yah.?
Well., gue merasa gue ada di titik itu saat ini.
Gue merasa ga lagi punya telinga yang baik buat sahabat2 gue. Ga punya lagi waktu buat denger kisah mereka.
Tapi gue selalu mencekoki mereka dengan cerita gue, ga peduli mereka udah mau muntah atau sudah tebal telinga.
Yang gue tau saat ini adalah tentang gue.

Egois. Menyebalkan.
Apalagi.? You named it.!
Iyah, gue ada di titik itu sekarang.


--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates