17.3.10

good girl gone bad

Gue punya banyak genggong. Sebenernya isinya dia2 doang,, tapi ganti formasi ganti nama dooong.. Hehehehe..
Ada anakjahat, trio gossipers, devils wear zara, d'darls, chill2aja, dan yang teranyar adalah the manoharas.

Kita tuh suka aneh2 kalo ngasih nama buat perkumpulan gue dan teman2. Yang tiba2 terlintas aja gitu. Based on apa yang lagi hits saat itu.
Nama2 itu ada histori nya masing2. Panjang kalo mau diceritain semua di sini. Hehehehe.

Gue baru selesai ngumpul sama the manoharas.we went crazy today. Bener2 gilaaa.. Dan saat lagi makan kita dapet kabar yang cukup mengejutkan dari salah satu sahabat via YM. Kabar tersebut bikin kita shocked dan terbengong2 tapi abis itu ketawa2. Ahahahaha. She goes, girls.!!

Ternyata kegilaan ga berenti sampe di situ. Kita lanjut melakukan hal2 aneh. Perempuan2 ini makin malem kenapa makin liar yah.?
Sebelum makin menjadi2,, kami memutuskan untuk segera pulang..

--

Sampe rumah gue mikir, apa sih yang gue cari.? Kayaknya apa yang gue cari ga gue temuin dengan melakukan hal gila itu. Gue telusuri lagi motivasi gue menggila seperti itu. Dan iyaaa,, gue tetep ga nemuin jawaban yang rasional.

Gue juga bisa menarik kesimpulan bahwa everybody's changing. Makin bertambahnya umur kok makin aneh aja kelakuan. Kemana gue yang dulu.? Mana temen2 gue yang dulu.? Feels like I don't know who they really are..

Ini masa transisi. Dan gue harus berjuang dan menang melawan kegilaan itu. Karena gue sadar bahwa apa yang gue cari ga ada di sana. Buat apa gue terus ada di sana kalo emang gue ga nemuin sesuatu.?

Girls,,
We have to fight before it's too late.!



--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates