21.3.10

Carolina Herrera 212 Men

Hwaaa,, sepeninggal AA ke hutan sana kok gue jadi mellow menye2 gini yah.?
Awalnya biasa aja menghadapi kepulangan dia, tapi pas hari H apalagi saat dia ngabarin udah di jalan menuju airport, trus udah ada di waiting room, sampe tiba2 sms gue pending. Rasanya baru sadar sama kenyataan yang ada,"iyah cepe, dia udah balik ke sana.."

--

Gue lagi di kamar sampe tiba2 mencium sesuatu lalu mata gue tertuju pada benda tersebut : baju yang gue pake waktu pergi sama AA. Masih ada wangi parfumnyaaa.. Dan refleks gue cium2in wanginya,, masih nempel.. Bahkan masih sekuat waktu itu. Baru kali ini gue suka parfum cowo. Biasanya langsung pusing2.

Tapi semakin gue cium2in semakin bikin kangen, semakin menyiksa, tapi gue suka wanginya.. Tapi nyiksa. Tapi kangen. Tapi suka,,
*aaargh.!*

Sahabat gue, TH, bilang,"kangen sih kangen..tapi jangan jorok dong.!"
Ahahahaha,,
Ahh,biarin aja. Toh dalam ilmu komunikasi sendiri dibilang bahwa wewangian merupakan salah satu bentuk komunikasi non-verbal yang bisa membangkitkan memori tentang sesuatu.

Dan sekarang gue bingung. Baju ini mau gue cuci apa ga yah.? Kalo cuci gue takut baunya ilang. Ga gue cuci, kok jorok amat jadi perempuan.? Ahahahaha,,


--CePe--

2 komentar:

  1. Ga usah dicuci. Mending dibingkai saja :D

    BalasHapus
  2. bli aja ntu parfum...hihihihihi...cuma $55 di singapore...hehehehheeh

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates