23.3.10

image (citra)

Lo tau arti image atau citra.? Gue lupa teori pastinya, -please jangan paksa gue untuk buka buku PR dan cari teori citra,, karena gue emang ga punya buku tentang itu,,hahaha..-

Tapi intinya itu adalah tentang suatu gambaran yang ditampilkan oleh seseorang atau organisasi yang kemudian melekat pada orang lain atau publik nya.. -sumpah rada ngarang abis,,tapi kira2 beginilaahh,,-

Dan tiap2 orang secara sadar maupun tidak sedang membangun citra tentang dirinya sendiri..ada orang yang usaha mati2an biar dikata baik sama sekitarnya,, tapi ada juga orang yang dengan senyum tulus aja udah cukup dicintai sahabat dan kerabatnya.

Citra yang dibangun kadang bisa salah diinterpretasi oleh orang lain. Maksudnya baik eh malah dibilang pamrih. Cuma mau senyum aja eh malah disangka kecentilan. Serba salah kan.?

Tapi apa rasanya kalo lo udah membangun citra diri lo sebagai anak baik2 dengan IP yang cukup memuaskan trus tiba2 lo melakukan sesuatu yang bikin orang lain bilang,"masa sih dia bisa kayak gitu.?gue ga nyangka deh,,"

Well, jangan lupa kalo kita semua adalah manusia yang punya devilish side.. Di saat orang lain bingung dan bertanya2 kenapa sii anak baik2 tersebut bisa berbuat demikian, maka tidak dengan sii anak baik2 tersebut.

Ada rasa kecewa terhadap dirinya sendiri. Selain itu ada rasa ga percaya bahwa dia baru saja melakukan tindakan yang ga pernah terpikir sebelumnya. Ia juga merasa telah membuat orang lain kecewa akan dirinya. Juga merasa sedikit munafik karena masih berlindung di balik topeng yang sama. Semua seperti bercampur aduk. Rasa penyesalan bercampur dengan pembelaan diri. Udah ga tau lagi mana yang bener, udah ga bisa lagi memihak siapa yang patut dibela dan diperjuangkan. Ego dan moral saling berargumen. Mencoba memberi pendapat dari masing2 sisi.

Hingga sampai pada satu kesimpulan bahwa akan selalu ada yang pertama. Namun tidak untuk yang kedua.

--CePe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates