25.3.10

oh my.! shit happens.!

Tumben gue pagi2 udah posting. Hehehehe. Niatnya sih semalem. Tapi mood nya lagi ga bagus ditambah emosi lagi ga terkontrol. Jadi kelupaan sama ide blogging yang udah kepikiran dari siangnya.

Well, kemaren (24/3) gue lagi bengong di rumah sampe tiba2 memutuskan untuk mandi dan cabcus ke mall sendirian. Sempet ngajakin NI tapi dia ga bales sms gue, so I knew that she has no as the answer.

Selesai mandi gue berdandan agak lebih dari biasanya. Eyeshadow hitam, eyeliner tebal, softlens, pake kalung, pake gelang, pake anting, kardigan hitam plus daleman ungu, celana jins, daaan sepatu. Tumben2an banget deh..

Secara akikes kemana2 naik bis, jadi di perjalanan bajunya terkancing rapat plus sepatu diganti sendal. Tapi jangan tanya begitu gue sampe PS, sendal gue ganti sepatu dan kancing kardigan gue buka semua.

I love the moment when I have those eyes on me. Feels like I'm princess on the spotlight.

Selesai nonton 'My Name Is Khan' di PS, gue cek jadwal 'Hachiko'.. Damn.! gara2 film india yang mulai 12.45 dan selesai 15.20 itu gue telat nonton 'Hachiko' yang 15.10.. Dan untuk next show gue harus nunggu 2jam10menit lagi. Yang gue lakukan untuk 'kill time' adalah makan coffee crunch mcflurry nya McD di food court PS. Lanjut makan ayam plus nasi plus soft drink nya KFC. Done with it, gue langsung nyebrang ke senci. Kenapa senci.? Biar adil aja. Hahahahaha..

Gue langsung menuju XXI dan beli tiket 'Hachiko' untuk satu orang. Karena masih ada waktu sekitar setengah jam, gue keliling2 mall. To see and to be seen. Keliling ga jelas. Sampe ga sadar, ouch... These shoes hurt me badly.! Why it has to be hurt to get what so called as beauty.?!

Filmnya pun mulai. Gue nonton di pinggir deket lorong. Sebelah kanan gue bangku kosong yang dipake cewe sebelahnya untuk narok tas dia. Sebelah kiri gue lorong dan di bangku seberang ada suami istri yang udah tua. Hha,, don't let your grandma watch movie in theatre,, she kept talking along the movie. Kata mas AA,'tendang aja..' Untung nya gue masih punya pikiran waras dan masih sayang sama sepatu EVB diskonan ini.

Sekeluar bioskop gue langsung menuju toilet, apalagi kalo bukan pipis dan ganti sendal persiapan buat naik bis. Keluar senci gue berdiri cukup lama menanti bis gue dateng. Mana berangin, dingin, mau ujaaan. Sampe pas gue di halte berdua sama mba2 tiba2 ada orang yang mamerin 'itu' nya. Oh my.! Sumpah gue takut banget.! Gemeteran, pengen nangis, shock.. Apalagi ga lama sii mba2 tersebut dijemput dan untungnya orang gila itu pergi. Gue langsung mencegat taxi dan heading to home.

Di taxi dengkul gue lemes, gemeteran, takut, shock, panik, mau nangis. Gue bbm-in sii mas tapi ga ada respon. Gue bbm-in sahabat gue, TH, dan cerita semuanya. He worried so much about me. He called me and told me that I'm safe now.

--

Banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari kejadian kemaren.
Bahwa...
film india ga pernah singkat.
anjing Akita yang berasal dari Jepang adalah anjing yang setia.
it has to be hurt to get all eyes on you.
bis 138 itu lama banget.
halte senci jam setengah 8 yang masih rame pun tetep ga menutup kemungkinan untuk munculnya orang sakit.
nangis pake softlens akan bikin mata perih.
jangan pernah berharap lebih dari orang lain kalo ga mau kecewa dan marah padanya.
Dan,, satu lagi pesen mas gue,"makanya nurut sama yang tuaan kalo ga mau kualat.."



--CePe--

1 komentar:

  1. Maaf yaa si NI ga bisa ikut nemenin.
    Jangan kapok movie marathon sendiri ya dear, I've done that before and enjoyed my own me time.

    Klo soal kejadian plus-plus di akhir perjalanan ente kemarin, dijadikan pelajaran, dan tetap tersenyum :)

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates