10.3.10

SAKIT

haaaii,,
ya ampun. udah lama banget ga nulis2 di sini. kangen euy. hohoho.
bukan maksud sok sibuk apa gimana. tapi emang ga tau apa yang mau ditulis

hidup gue beberapa hari ini rada 'seru'.
saking serunya bikin gue jadi mau nangis dan bengong2 ga jelas.
gue lagi ada di situasi yang gue dan teman2 sebut sebagai,"colek dikit juga nangis.."

namanya manusia pasti butuh bersosialisasi dengan manusia di sekitarnya. dan saat sudah bersosialisasi disitulah ditemukan berbagai macam keseruan hidup ini. ada saatnya tertawa bareng dan tiba2 berubah jadi orang yang ga kenal sama sekali. semuanya bisa terjadi dengan drastis dan menyakitkan.

well, itu yang gue alamin beberapa hari belakangan ini.
seorang sahabat yang udah gue anggap mas gue tiba2 menghilang dari peredaran.
ga ada sms iseng yang nanyain gue mau gaul kemana hari ini, atau chat berisi curhatan masing2, atau sekedar spend time di mall atau bioskop. ga ada lagi keseruan itu.

sumpah gue kangen banget. liatin nama dia di phone book,, serasa pengen sms tapi kayak ada yang menghalangi. liat nama dia di friend list YM gue tapi ga bisa negor. mau kemana dan ngapain pasti kebayang dia,, karena ibaratnya jakarta udah rata kita datengin dan udah banyak banget keseruan yang kita lakukan bareng2. dan lo tau rasanya.?
SAKIT.

2 komentar:

  1. Hmm. Who? Tell me something. Long time no haha-hihi thingy :)

    BalasHapus
  2. sabar yaa chepp..
    >:D<
    inget kata-kata gw kemaren..
    pasti akan ada waktunya lagi kok..
    Amien..

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates