30.3.10

please.!

Well, in case ada yang lupa maka gue akan mengingatkan kembali siapa gue.

Gue adalah maba dari sebuah sekolah tinggi ilmu komunikasi yang cukup rempong di jakarta ini. Ah ya,, maba yang gue maksud adalah mahasiswi basi, bukan mahasiswi baru yang masih seger dan seru2nya menikmati masa2 awal perkuliahan. Di tahun keempat ini gue lagi nulis2 skripsi yang tak kunjung selesai.

Katanya saat skripsi itu adalah saat2 rawan. Banyak korban berjatuhan alias gagal atau sekedar tertunda. Dan gue ngerti sekarang.

Rasanya emang males banget sama skripsi itu. Gue sekarang lagi mau mulai bab 4. Bab 123 alhamdulillah udah rampung gue bikin dari kapan tauk. Kenapa bab 4 gue lama, itu karena narasumber gue yang superduper sibuk dan susah buat minta waktu bertemu. Jadilah gue nya pun ikut2an bermalas2an.

Tapi yang paling BT adalah momen saat orang2 bertanya,"gimana skripsi.?"
Aaargh.! Kesel banget rasanya.! Eneg.! Ga hanya sampe di situ aja pertanyaan itu. Malah berlanjut sampai,"ayo buruan diselesaiin biar cepet kerja.."

Uugh,, plis deehh,, gue juga bukannya ga kepikiran dan bisa hidup santai kalii.. Bangun tidur saat gue mencoba mengumpulkan kesadaran dengan mengingat hari+tanggal,, maka gue kepikiran skripsi gue yang lewat dari target. Mau tidur pun masih kepikiran karena udah lewat lagi satu hari. Rasanya ada perasaan waswas dan dagdigdug.

Oh my,, please people.! Jangan tambah beban gue doooong..!!



--CePe--

1 komentar:

  1. Setuju!
    I've been there!
    And I hate that too!
    You'll pass it, don't worry take it easy :D

    BalasHapus

please do not be hesitate to speak up your mind

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates